Sempat Dicap Sombong, Dian Sastro Beber Alasan Menolak Foto bersama Penggemarnya

Sempat Dicap Sombong, Dian Sastro Beber Alasan Menolak Foto bersama Penggemarnya

Dalam video podcast You Tube Curhat Bang berdurasi 50 menit, Dian Sastro tak menampik kabar tentang kesombongannya itu. Ia mengakui bahwa memang benar ia sering menolak ajakan foto bersama. --YouTube

HARIAN DISWAY - Tahun ini akrtis berusia 41 tahun Dian Sastro sudah berkarya selama 25 tahun di dunia perfilman Indonesia. Nemun, sempat ada pemberitaan miring tentang ia yang dicap sombong gara-gara sering menolak ajakan foto bersama para penggemar. Dian pun membeberkan alasannya.

Hal tersebut mencuat ke publik setelah beberapa kali ditemukan curhatan para penggemar yang mengaku ditolak Dian untuk foto bersama. Soal itu memang tak salah. Tapi, Dian membeberkan alasannya sering menolak foto bersama penggemarnya.

Hal tersebut diungkapnya melalui channel YouTube Denny Sumargo, Curhat Bang! Dalam video podcast berdurasi 50 menit itu Dian bahkan tak menampik kabar tentang kesombongannya itu. Ia mengakui bahwa memang benar ia sering menolak ajakan foto bersama.

BACA JUGA: Dari Dian Sastro Sampai Arya Saloka, Inilah Daftar Pemain Serial Gadis Kretek

Dian merasa lebih baik menolak ajakan foto bersama dengan penggemar utamanya saat sedang berlibur. “Maaf ya teman teman kalau misal ada yang minta kalau misalnya pas ketemu kalau lagi pas sama keluarga tuh saya suka susah karena aku punya komitmen sendiri,” ujarnya.

Dian Sastro juga menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukannya untuk menjaga keharmonisan keluarganya. Karena ia pernah mempunyai pengalaman yang kurang menyenangkan saat melayani keinginan fansnya untuk foto bersama.
jika sedang berada dalam acara launching film atau gala premier seperti di atas, Dian Sastro sering membolehkan untuk penggemarnya untuk foto bersama. Karena saat itulah dia ingin memenuhi keinginan penggemar. --Instagram

“Ada yang mau foto bareng oh satu doang nggak apa apalah kita kasih nggak taunya karena yang satu dikasih ada enam orang di belakangnya,” ungkapnya.

Ia bahkan sampai merasa jadi mesin ATM lhh karena para penggemar jadi antre untuk bisa foto bersamanya. “Akhirnya gue ditinggal sama anak gue anak gue ngambek suami gue ngambek,” katanya.

Dengan kejadian tersebut akhirnya Dian Sastro merasa harus mengambil sikap tegas dengan say no jika dimintai foto saat dia sedang bersama keluarganya atau di hari liburnya.

Berbeda jika sedang berada dalam acara launching film atau gala premier, Dian mengaku sering membolehkan untuk penggemarnya untuk foto bersama. Karena saat itulah dia ingin memenuhi keinginan penggemar.

Tapi makin ke sini, Dian bersyukur karena para penggemarnya atau netizen sudah paham dengan sikapnya yang menolak foto bersama. “Netizen tuh udah kayak udah tau gitu kayak ada unwritten rules kalau dia mah gak usah ditanya karena dia emang nggak ngasih kalau lagi di hari libur,” tuturnya.

Perempuan dengan nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo itu mengaku sudah jarang dimintai foto bersama hingga ia juga menikmati kesehariannya sebagai ibu-ibu yang berbelanja ke supermarket dan mal tanpa harus merasa terganggu.

BACA JUGA: Gadis Kretek Premiere di Busan International Film Festival, Penampilan Dian Sastro dkk Tuai Pujian

Well, memang siapa yang tak kenal dengan sosok cantik ini. Aktris populer tanah air, Dian memulai kariernya dengan mengikuti ajang yang digelar oleh majalah Gadis yakni Gadis Sampul pada 2006.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: