5 Destinasi Jogging Favorit Saat Ramadan di Surabaya

5 Destinasi Jogging Favorit Saat Ramadan di Surabaya

Ilustrasi jogging.--

4. Taman Prestasi

Taman Prestasi, yang terletak di Jl. Ketabang Kali, Genteng, Surabaya, juga menjadi pilihan menarik untuk jogging di Surabaya. Taman ini dibangun untuk mengenang sejarah Indonesia serta segudang prestasi kota Surabaya. 

Dengan luas lahan sekitar 6000 meter persegi, taman ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas wisata seperti wahana bermain anak-anak, panggung hiburan, dan jogging track.Taman Prestasi juga menawarkan wisata perahu yang mengantar pengunjung berkeliling sungai Kalimas untuk menikmati keindahan kota Surabaya pada malam hari. Dengan biaya yang terjangkau, taman ini menjadi tempat hiburan murah meriah bagi warga Surabaya.

Dari Taman Prestasi, kita bisa melihat bagian belakang dari Gedung Negara Grahadi, milik Pemprov Jatim.

5. Taman Flora Bratang

Juga biasa disebut dengan Kebun Bibit. Terletak tidak jauh dari Terminal Bratang, Taman Flora Bratang menawarkan jogging track yang nyaman untuk berolahraga di Surabaya. Dikelilingi oleh pepohonan rindang dan berbagai flora, taman ini menawarkan suasana teduh yang cocok untuk jogging pada pagi, siang, atau sore hari. 

Selain jogging, pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas lainnya seperti arena bermain anak, memberi makan rusa dan ikan, dan menikmati keindahan taman. Taman Flora Bratang adalah tempat yang ideal untuk refreshing bersama keluarga atau teman tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Dengan beragam pilihan tempat jogging yang menarik, Surabaya menjadi destinasi yang tepat bagi para pecinta olahraga untuk menjalankan aktivitas fisik mereka, terutama di bulan Ramadan. Dengan suasana yang nyaman dan fasilitas yang memadai, menjaga kesehatan dan kebugaran selama Ramadan menjadi lebih menyenangkan di kota ini. (Magdalena Asri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: