Lulusan Pildun U-17 Indonesia: Pau Cubarsi Dipanggil Timnas Senior Spanyol

Lulusan Pildun U-17 Indonesia: Pau Cubarsi Dipanggil Timnas Senior Spanyol

Pau Cubarsi ketika bermain untuk Spanyol pada Piala Dunia U-17 yang digelar di Indonesia, via akun Instagram @paucubarsi --

Kebangkitan Pau Cubarsí

Hanya dua bulan sejak Pau Cubarsí memainkan pertandingan kompetitif pertamanya untuk Barca, meskipun Xavi Hernández mungkin hanya menggunakan jasa pemain muda tersebut sebagai tindakan darurat untuk menutupi cederanya. Ia telah tampil sangat mengesankan dan membuat sang pelatih memilih ia untuk bermain secara reguler di lini pertahanannya.

Melawan Napoli, bek muda ini memberikan penampilan luar biasa, membuat lebih banyak umpan dan umpan sempurna dibandingkan pemain lain di tim Barca hingga menjadi man of the match.

Youth League, Piala Dunia U17 dan sekarang Liga Champions 

Dalam waktu kurang dari setahun Cubarsí telah tampil di tiga kompetisi internasional dan kontinental setelah memainkan tiga pertandingan di UEFA Youth League, dua pertandingan pada musim ini, dan dia juga menjadi bagian dari tim Spanyol U17 di Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia, menjadi starter di setiap pertandingan. kecuali satu melawan Uzbekistan di babak penyisihan grup.

(Hilmy Maulana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: theathletic