Wolves vs Coventry City 2-3: Ternyata Pelatih Coventry Mantan Pemain MU

Wolves vs Coventry City 2-3: Ternyata Pelatih Coventry Mantan Pemain MU

Coventry City berhasil melaju ke semifinal FA Cup setelah mengalahkan Wolves 3-2, 16 Maret 2024 -X @EmiratesFACup-

HARIAN DISWAY - Keajaiban terjadi di Molineux Stadium pada laga perempat final FA CupWolves  vs Coventry City, Sabtu, 16 Maret 2024.

Klub divisi dua Liga Inggris itu secara dramatis bisa membekuk tuan rumah, Wolves 3-2. 

Kemenangan Coventry itu menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta si kulit bundar. Klub antah berantah bisa mengalahkan klub kasta teratas Liga Inggris. 

Pertandingan berjalan sengit. Elis Simms berhasil membawa Coventry unggul lebih dulu di awal babak kedua.

Kemudian Wolves bisa membalikkkan keadaan 2-1 lewat gol Raya Ait-Nouri dan Hugo Bueno. 

Namun, drama terjadi di injury time paruh kedua. Tim tamu berhasil menciptakan dua gol tambahan melalui Elis Simms dan Haji Wright. Gol itu membuat mereka keluar sebagai pemenang dan melenggang ke semifinal

"Brilian dari awal hingga akhir. Itulah yang bisa saya katakan," ucap Mark Robins dikutip dari Sky Sports.

BACA JUGA:Jadwal Perempat Final FA Cup: Man Utd vs Liverpool Jadi Menu Utama

"Mereka (pemain Coventry City, Red) pantas mendapatkan semua pujian yang akan mereka dapatkan. Mereka benar-benar luar biasa hari ini," pungkas pelatih yang dulu sempat membawa Manchester United juara FA Cup di tahun 1990 itu. 

Jalannya pertandingan


Selebrasi Elis Simms usai menjebol gawang Wolves di pertandingan perempat final FA Cup, 16 Maret 2024 -X @EmiratesFACup-

Pertandingan babak pertama berjalan dengan tempo lambat karena kedua bermain dengan hati-hati. Alhasil, tak ada gol yang tercipta di 45 menit pertama.

Barulah di babak kedua, perjalan berjakan dengan tempo tinggi. Publik Molineux sempat dikejutkan lewat gol Ellis Simms di menit ke-53. 

Simms berhasil membawa Coventry unggul terlebih dahulu usai menerima umpan terukur dari Joel Latibeaudiere. Namun, Wolves bangkit di akhir pertandingan dengan dua gol dari Rayan Ait-Nouri dan Hugo Bueno yang lahir dalam kurun waktu lima menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports