Wolves vs Coventry City 2-3: Ternyata Pelatih Coventry Mantan Pemain MU

Wolves vs Coventry City 2-3: Ternyata Pelatih Coventry Mantan Pemain MU

Coventry City berhasil melaju ke semifinal FA Cup setelah mengalahkan Wolves 3-2, 16 Maret 2024 -X @EmiratesFACup-

Ait Nouri berhasil mencetak gol di menit ke-83, lalu disambung oleh gol Bueno lima menit berselang. Ketika pertandingan sudah hampir sepenuhnya menjadi kemenangan untuk tuan rumah, keajaiban datang untuk Coventry City. 

BACA JUGA:Hasil Undian Permpat Final FA Cup: MU vs Liverpool dan Man City vs Newcastle

Tim asal Midlands barat itu berhasil menciptakan dua gol lagi di masa tambahan waktu babak kedua. Elis Simms berhasil mencetak brace di menit ke-90+7. 

Tiga menit setelah gol Simms, Coventry berhasil mencetak gol lagi lewat Haji Wright menyambut umpan manis Elis Simms. Gol itu disambut bahagia oleh seluruh pemain dan staf Coventry yang berhamburan ke lapangan. 

Pertandingan pun tuntas dengan skor 3-2 untuk kemenangan Coventry City. Tim berjuluk Sky Blues itu berhasil melenggang ke partai semifinal. 

Coventry akan kembali ke Wembley untuk melakoni laga semifinal. Namun, lawan mereka selanjutnya masih belum diketahui. Undian babak empat besar akan dilaksanakan hari Sabtu, setelah semua pertandingan perempat final selesai.

BACA JUGA:Chelsea vs Leeds 3-2: Lupakan Luka Final Carabao Cup, The Blues ke Perempat Final FA Cup


Pertandingan Wolves vs Coventry City berjalan sengit di babak kedua, 16 Maret 2024-X @EmiratesFACup-

Wembley memiliki arti khusus bagi Coventry City. Di stadion itulah mereka meraih kejayaan di Piala FA 1987. The Sky Blues berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dan keluar sebagai juara .

Tahun lalu, mereka merasakan kekecewaan di Wembley setelah dikalahkan Luton Town di final playoff Championship. Kisah luar biasa Coventry malam tadi, menjadi bukti bahwa sepak bola selalu penuh dengan kejutan.

Bisakah Coventry City mengulang sejarah di tahun 1987 silam? (*)

Susunan pemain

Wolves (3-4-3): 1-Jose Sa (GK); 23-M Kilman, 3-S Bueno, 24-T Gomes (2-M Doherty 60'); 22-N Semedo, 8-J Gomes, 20-T Doyle (17-H Bueno 70'), 3-R Ait-Nouri; 21-P Sarabia, 63-N Fraser (84-L Chiwome 60'), 5-M Lemina

Pelatih: Gary O'Neil 

BACA JUGA:Wolves Raih Kemenangan 2-1 Atas Fulham di Molineux

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports