DC United vs Inter Miami 1-3: No Messi No Problem, Suarez Bawa The Heron ke Puncak

DC United vs Inter Miami 1-3: No Messi No Problem, Suarez Bawa The Heron ke Puncak

Luis Suárez mencetak dua gol dalam 23 menit, via akun X @Intermiamicfhub--

BACA JUGA:Prediksi LA Galaxy vs Inter Miami: Sergio Buequets Siap Tempur

"Tidak ada alasan untuk tidak yakin bagaimana ia akan tampil di sini. Karena dua bulan sebelumnya, ia telah tampil sangat baik (di Gremio, Red)," kata Martino tentang Suárez.

"Yang penting di sini adalah kepercayaan diri yang dihasilkan tim dan para pemain," imbuhnya.


DC UNITED vs Inter Miami 1-3: Luis Suarez Bawa The Heron ke puncak klasemen. Foto: Christian Benteke (kanan) membuka peluang DC United.-Tim Nwachukwu-AFP

Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai dengan tekanan langsung DC United. Christian Benteke menciptakan peluang pertama bagi tuan rumah. Namun, usahanya ditepis oleh kiper Inter Miami, Drake Callender.

Tak lama kemudian DC United mencetak gol pembuka lewat Jared Stroud yang mencetak gol dengan kaki kananya pada menit ke-14. Inter Miami tertinggal 0-1. Tapi mereka tidak panik. Mereka balik menyerang.

BACA JUGA:Inter Miami vs Real Salt Lake 2-0, Kuartet Eks Barcelona Bawa Kemenangan Perdana The Herons

Kegigihan Inter Miami membuahkan hasil 10 menit kemudian. Bek Federico Redondo menjaga permainan tetap hidup. Sepakan kaki kiri Leo Campana berhasil menjadi gol penyama kedudukan 1-1 setelah bola berhasil masuk ke gawang pada menit ke-24.

Babak kedua, Suárez memasuki pertandingan sebagai pemain pengganti pada menit ke-62. Ia mencetak gol dalam 10 menit kemudian. Diawali dari serangan dari sayap, Federico Redondo mengirim bola ke Leo Campana. Yang memberikan umpan silang ke Suárez. Eksekusi kaki kiri Suarez menjebol gawang DC United.


DC UNITED vs Inter Miami 1-3: Luis Suarez Bawa The Heron ke puncak klasemen.-Tim Nwachukwu-AFP

Pada menit ke-85, ia berhasil menggandakan golnya melalui umpan dari Diego Gomez. Dengan sabar, ia menunggu tembakannya, sebuah chip tepat melewati kiper DC United sekaligus memastikan kemenangan Inter Miami.

BACA JUGA:Vissel Kobe Kalahkan Inter Miami Lewat Adu Penalti, Lionel Messi Beralasan Letih

BACA JUGA:Al Hilal Tekuk Inter Miami 4-3, Lionel Messi cs Terpuruk Jelang Lawan Tim Ronaldo

DC United sebenarnya berambisi menyamakan kedudukan. Namun, upaya itu semakin tipis setelah bek mereka, Pedro Santos, mendapatkan kartu merah pada menit ke-90. Skor 3-1 untuk Inter Miami menjadi hasil akhir laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: usatoday