Link Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona : Motivasi Joao Felix Sebelum Lawan Mantan Timnya!

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona : Motivasi Joao Felix Sebelum Lawan Mantan Timnya!

Joao Felix mengaku telah siap akan kondisi tekanan di laga esok, Ia akan menjadikan tekanan tersebut sebagai suntikan semangat untuk mengalahkan Los Rojiblancos.-instagram -@laliga

HARIAN DISWAY – Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona akan digelar di Stadion Wanda Metropolitan, Senin 18 Maret 2024 dini hari WIB.

Kedua tim baru saja mendapatkan hasil positif usai menyingkirkan wakil Italia di babak 16 Besar Liga Champions.

Barcelona menundukkan Napoli dengan agregat 4-2, sedangkan Atletico Madrid menyingkirkan Inter Milan lewat babak adu penalti.

Pertandingan itu akan menjadi misi balas dendam untuk Los Rojiblancos. Pada pekan ke-15 La Liga lalu, Atletico Madrid harus mengalami kekalahan ketika bertandang ke Camp Nou dengan skor tipis 1-0.

Barcelona menciptakan gol dari Joao Felix yang didatangkan dari Atletico Madrid pada awal musim ini dengan status pinjaman.

BACA JUGA:Catat! Link Nonton Osasuna vs Madrid: Misi Los Blancos Menjauhi Girona dan Barcelona

Joao Felix kini menjadi sorotan bagi para pendukung Atletico Madrid. Namun, pemain berusia 24 tahun tersebut siap dengan kondisi tersebut. Ia akan menjadikan tekanan tersebut sebagai suntikan semangat untuk mengalahkan Los Rojiblancos besok.

"Saya jelas menyadari bahwa ini akan menjadi lingkungan yang sangat sulit bagi seluruh tim. Untuk saya ini akan menjadi sedikit lebih buruk. Tapi saya seorang pemain sepak bola dan saya harus terbiasa dengan hal-hal seperti itu, ini tak boleh mengganggu permainan dan tim, itu adalah hal yang paling penting," ungkap Joao Felix dikutip dari DAZN.

"Ini lebih memotivasi saya, saya suka pertandingan penting dan panas ini, ada motivasi ekstra," lanjut pemain asal portugal tersebut.


Joao Felix saat masih menjadi pemain Atletico Madrid, Agustus 2022-instagram-@joaofelix79

Blaugrana (julukan Barcelona) kini berada di peringkat ketiga klasemen La Liga dengan raihan 61 poin dari 28 pertandingan, unggul enam poin dari Los Rojiblancos yang berada di bawah mereka.

Jika pertandingan itu dimenangkan oleh Atletico Madrid, maka Barcelona akan semakit sulit menggeser Girona yang berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 62 poin.

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Barcelona

Atletico Madrid (3-5-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn