Catat! Link Nonton Osasuna vs Madrid: Misi Los Blancos Menjauhi Girona dan Barcelona

Catat! Link Nonton Osasuna vs Madrid: Misi Los Blancos Menjauhi Girona dan Barcelona

Meski Imbang Real Madrid Berhasil Lolos usai Unggul Aggregat Gol Kontra RB Leipzig-Real Madrid-x

HARIAN DISWAY - Real Madrid berupaya menjauh dari kejaran Girona dan Barcelona di La Liga. Los Blancos (sebutan Real Madrid) akan bertamu ke markas Osasuna, Sabtu, 16 Maret 2024. 

Pertandingan nanti tampaknya akan menjadi ujian krusial bagi kedua tim. Real Madrid berambisi mempertahankan tahta di puncak klasemen. Sedangkan Osasuna ingin bangkit dari episode buruk mereka. 

"Malam nanti akan menjadi pertandingan yang penting. Kami ingin menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan sebelum jeda internasional," tegas Carlo Ancelotti dinukil dari laman resmi klub. 

"Kami sedang dalam kondisi apik. Maka dari itu kami tidak boleh kehilangan poin di laga nanti," sambung mantan pelatih Bayern Munchen itu. 

BACA JUGA:Ronaldo Setuju Mbappe ke Real Madrid, Jaminan Ballon d'Or?

Real Madrid datang dengan penuh semangat ke markas Osasuna. Pekan lalu mereka bisa menggilas Celta Vigo 4-0 di Santiago Bernabeu. 


Pemain muda Los Blancos, Arda Guler ikut warnai pesta gol Real Madrid ke gawang Celta Vigo--@realmadrid

Kemenangan tersebut mengantarkan Los Blancos menduduki puncak klasemen. Pastinya, mereka juga ingin meneruskan momentum positif itu. 

Berbanding terbalik dengan tuan rumah. Osasuna menelan pil pahit di pekan sebelumnya, setelah takluk 0-2 di kandang Girona. Kekalahan tersebut menjadi pukulan bagi tim besutan Jagoba Arrasate yang ingin menembus zona Eropa.

El Sadar(kandang Osasuna) dikenal sebagai salah satu stadion terkuat di La Liga. Real Madrid sering kali kesulitan meraih kemenangan di stadion itu. 

BACA JUGA:Di Tangan Gil Manzano, Real Madrid Dapat Kartu Merah Tiap 9 Laga, Ini Statistiknya

Musim lalu Los Blancos hanya mampu bermain imbang 0-0 di kandang Osasuna. Maka, Toni Kroos cs tak boleh meremehkan tuan rumah jika ingin meraih tiga angka. 

Carlo Ancelotti saat ini harus memutar otak. Pelatih asal Italia itu dihadapkan pada dua kompetisi akbar yang sama-sama penting, yakni Liga Champions dan La Liga. 

Real Madrid berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions. Di babak itu Los Blancos harus berhadapan dengan sang juara bertahan, Manchester City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: realmadrid.com