Gara-gara Konser Justin Timberlake, Apakah Benar NSYNC Eksis Lagi?

Gara-gara Konser Justin Timberlake, Apakah Benar NSYNC Eksis Lagi?

NSYNC nama yang diambil dari huruf terakhir nama personel masing-masing: JustiN, ChriS, JoeY, LansteN, dan JC. --

HARIAN DISWAY - Justin Timberlake menggelar konser yang menghadirkan kawan-kawannya yang tergabung di NSYNC. Mereka bersatu kembali dan membawakan hits-hits populer. Seperti Bye Bye Bye dan It's Gonna Be Me.

Los Angeles, 13 Maret 2024. Timberlake menghebohkan penggemarnya, juga para penggemar NSYNC. Ia bersatu kembali dengan boy band tersebut. Menampilkan berbagai hits mereka yang populer.

JC Chasez, Joey Fatone, Lance Bass, dan Chris Kirkpatrick bergabung dengan Timberlake di atas panggung di Wiltern. Mereka tampil live bersama untuk pertama kalinya selama lebih dari satu dekade.

Set list tersebut mencakup lagu hits terdahulu NSYNC. Seperti Bye Bye Bye dan It's Gonna Be Me. Timberlake juga membawakan lagu yang dirilis baru-baru ini, Paradise. Ada pula lagu yang dibawakan dari album studio keenam Timberlake yang akan datang, Everything I Thought I Was.

BACA JUGA: Dikabarkan Tengah Berkencan, Agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Kompak Buka Suara

NSYNC sebelumnya tampil secara mengejutkan di MTV Video Music Awards 2023. Mereka memberikan piala penyanyi pop terbaik untuk Taylor Swift. Kemunculan mereka saat itu memicu spekulasi tentang bangkitnya kembali NSYNC.

Ketika itu Swift terkejut. "Apa kalian akan melakukan sesuatu (menghidupkan lagi NSYNC)?," tanyanya. Namun, saat itu para personel NSYNC belum memberi jawaban pasti.

Reuni itu menandai pertama kalinya NSYNC tampil bersama sejak VMA 2013. Saat itu Timberlake dianugerahi Michael Jackson Video Vanguard Award. Ketika itu Timberlake menggelar konser, membawakan lagu-lagunya: Suit & Tie, Rock Your Body, My Love, Señorita, Sanctified, dan Cry Me a River.

NSYNC berdiri 1995. Album perdana mereka dirilis di Jerman oleh label rekaman BMG Ariola Munich. Sepanjang kariernya, NSYNC merupakan salah satu boy band dengan penjualan album tertinggi ketiga sepanjang masa. Di bawah Backstreet Boys dan New Kids On The Block.

BACA JUGA: Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Foto bareng Mingyu SEVENTEEN, Netizen: Enggak Kebanting

Dinamakan NSYNC, diambil dari huruf terakhir nama personel masing-masing: JustiN, ChriS, JoeY, LansteN, dan JC. Ketika NSYNC mengumumkan hiatus sementara pada musim semi 2002, sejak itu boy band tersebut tidak lagi menghasilkan karya baru. Bahkan situs resmi mereka ditutup pada 2006.

Mungkinkah NSYNC akan eksis lagi? Waktu yang akan membuktikan. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: