Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Foto bareng Mingyu SEVENTEEN, Netizen: Enggak Kebanting

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Foto bareng Mingyu SEVENTEEN, Netizen: Enggak Kebanting

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon foto bersama dengan Mingyu SEVENTEEN di acara Bulgari Studio Event di Seoul, Korea Selatan. --Instagram @angga

HARIAN DISWAY - Sosok Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah mereka membagikan foto bersama Mingyu SEVENTEEN. Momen itu terjadi saat mereka ikut meramaikan acara Bulgari Studio di Seoul, Korea Selatan pada Kamis, 14 Maret 2024.

Meskipun banyak yang menduga bahwa Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon terlihat cuek saat bertemu dengan Mingyu SEVENTEEN, namun kenyataannya, kedua pasangan itu terlihat sangat dekat dalam acara dari brand ternama itu.

Foto yang dibagikan Angga mematahkan semua dugaan itu. Dalam gambar yang diunggah, Angga dan Shenina berada di samping Mingyu, menunjukkan bahwa mereka bertiga memiliki hubungan yang hangat dan akrab. Mereka tersenyum kompak ke arah kamera, menunjukkan kebersamaan dan kebahagiaan dalam momen tersebut.

Tak lupa, Mingyu juga terlihat senang bertemu dengan kedua pasangan tersebut, mengisyaratkan suasana yang sangat menyenangkan dalam pertemuan mereka.

BACA JUGA: Ngobrol dengan Sutradara Gina S. Noer dan Aktor Angga Yunanda

Angga hanya memberikan sedikit keterangan dalam foto tersebut, menyebutkan bahwa acara semalam merupakan acara yang penuh dengan kesenangan. Hal ini tentu menambah kehangatan dan keceriaan dalam momen yang mereka bagikan bersama.“Fun Night at @Bulgari #Bulgari #BulgariStudio Global Event,” tulis Angga dalam caption postingan Instagramnya.

Di acara tersebut, Angga tampak memukau dengan penampilannya yang stylish, mengenakan setelan jas putih yang membuatnya terlihat sangat elegan. Di sisi lain, Mingyu SEVENTEEN tetap setia dengan gaya klasiknya dan tampil gagah dengan jas hitam yang selalu membuatnya terlihat memesona.

Sementara Shenina tampil cantik nan anggun, mengenakan gaun berwarna hitam yang dihiasi dengan motif jaring-jaring, memberikan kesan yang sangat menawan dan memukau.

Kehadiran Mingyu SEVENTEEN bersama Angga dan Shenina langsung menjadi sorotan para netizen. Bahkan, banyak yang menyatakan bahwa visual Angga saat berada di samping Mingyu hampir mirip, menciptakan kesan yang menarik bagi para penggemar.

BACA JUGA: Shenina Cinnamon Bangga Berdarah Minang

Beberapa netizen juga membagikan komentarnya terkait foto kebersamaan mereka bertiga di acara tersebut. Selain terlihat akrab, mereka terlihat selaras dengan pakaian yang memukau. Berikut beberapa komentar yang turut membanjiri postingan Angga tersebut.

ngga kebanting, sama sama cakep,” - tulis akun @rstiantii.

angga beneran ga kebanting sm kegantengan kim mingyu,” - tulis akun @indahisthatyou.

Gilaaaakkk shenina Ama mingyu bisa serasiii woiii,” - tulis akun @maurenaaj.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: