Dramatis! Setan Merah Kembali Hantui Liverpool di Piala FA, MU Melanju ke Semifinal

Dramatis! Setan Merah Kembali Hantui Liverpool di Piala FA, MU Melanju ke Semifinal

Dramatis! Setan Merah Melaju ke Semi-Final Piala FA Usai Lakukan Epic Comeback Kontra Liverpool-Manchester United-x

HARIAN DISWAY - Manchester United kembali menunjukkan tajinya di hadapan Liverpool. Setan Merah berhasil menumbangkan The Reds dengan skor dramatis 4-3 pada pertandingan perempat final Piala FA yang berlangsung di Old Trafford, Minggu, 17 MAret 2024.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal peluit dibunyikan. Kedua tim saling jual beli serangan dan tak segan untuk menciptakan peluang.

Manchester United unggul terlebih dahulu di menit ke-10 melalui gol Scott McTominay. Namun, Liverpool berhasil membalas melalui Alexis Mac Allister di menit ke-25 dan Mohamed Salah di menit ke-40. Skor babak pertama 1-2.

Di babak kedua, Manchester United bangkit dan tampil lebih menekan. Hasilnya, mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-88 melalui Antony. Pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak extra time.

Pada babak extra time, Manchester United tak mengendurkan serangannya. Pada menit ke-115, Bruno Fernandes berhasil membawa Setan Merah unggul.

Liverpool sempat menyamakan kedudukan di menit ke-120 melalui Darwin Nunez. Namun, Manchester United memastikan kemenangan mereka di menit terakhir extra time melalui gol Amad Diallo.

BACA JUGA:West Ham vs Aston Villa: Gol Nicolo Zaniolo Gagalkan Pesta The Hammers

BACA JUGA:FA Cup Chelsea vs Leicester City: Dua Gol Menit Akhir Bawa The Blues ke Semifinal!

Kemenangan ini menjadi momen balas dendam bagi Manchester United atas kekalahan mereka dari Liverpool di Premier League pada bulan Oktober 2023.


Singkirkan Liverpool, Manchester United melaju ke babak semifinal piala fa-Manchester United-x

Selain itu, ini juga merupakan kali kedua Manchester United menyingkirkan Liverpool dari Piala FA dalam dua musim terakhir.

Ten Hag Puji Performa Timnya

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memuji performa timnya yang tampil trengginas di pertandingan itu. 

"Tim menunjukkan ketangguhan dan tekad untuk memenangkan pertandingan ini. Kami telah mengalami begitu banyak kemunduran. Kami sangat kuat secara mental. Kami memberikan semangat kepada para pendukung, mereka mendukung kami dan kami menang," ujar Ten Hag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber