Semarak Pesta Prom Night Tandai 17 Tahun Mercure Surabaya Grand Mirama

Semarak Pesta Prom Night Tandai 17 Tahun Mercure Surabaya Grand Mirama

Perayaan sweet seventeen memang menjadi sebuah momen berharga dan menyenangkan. Hal ini juga sesuai dengan pesta prom night yang digelar Mercure Surabaya Grand Mirama. Sangat seru dan meriah. --Mercure Surabaya Grand Mirama

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Tak ada yang paling istimewa selain momen sweet seventeen. Hal itulah yang membuat pada Mercure Surabaya Grand Mirama mengemas acara puncak 17th Anniversary dengan sesuatu yang spesial juga.

Diselenggarakan dengan tamu para heartist dan keluarga dalam sebuah perayaan yang dicapai dengan membuat segala hal berjalan meriah dan semarak dalam semalam.

Puncak acara yang berlangsung pada 9 Maret 2024 itu diberi tema A Glam Prom Night To Remember The 17th Moments. Dari namanya saja, sudah terbayang serunya acara itu, bukan.

Benar. Dalam satu momen yang istimewa itu, semua yang hadir dibawa untuk merasakan perayaan nostalgia yang biasa disebut prom night. Kemeriahan bahkan sudah terasa ketika memasuki Premiere Ballroom yang bertabur bintang yang indah.

BACA JUGA: Semesta Simbol Hari Musik Nasional 2024 (4): Musik Membangun Bangsa Bahas Dampak Musik 

Dengan dresscode khusus, semua orang yang telah memperkuat keberadaan hotel itu larut dalam pesta. Mereka mengenakan dress formal untuk wanita dan setelan jas untuk pria. Semuanya kompak membangkitkan kesan yang tak terlupakan pada malam perayaan.

Ditambah dengan penggunaan LED yang cukup besar dan 360 spin photobooth, panggung pun istimewa. Tampak dekorasi yang indah dengan balon yang berwarna-warni.

Ditambah dengan bunga segar yang turut menghiasi depan panggung. Seolah menyambut para heartist yang tampil total menunjukkan bakat mereka masing-masing.
Kemeriahan malam puncak peringatan sweet seventeen anniversary Mercure Surabaya Grand Mirama dengan adanya penampilan dari setiap department yang tampak spesial. --Mercure Surabaya Grand Mirama

Semakin malam, keseruan perayaan makin memuncak karena semua turut serta menyuguhkan berbagai aksi di atas panggung. Tanda syukur atas kelahiran hotel pada 26 Maret 2024.

Lebih-lebih ketika heartists saling unjuk bakat yang mewakili masing-masing department. Ada yang menampilkan juggling show, dance, drama musikal sampai penampilan spesial dari seluruh head of department

BACA JUGA: Berbuka Puasa Nikmat dengan Suasana Sunset dan Malam Surabaya dalam Gema Ramadan

Sudah seru, berhadiah pula. Bagi para heartist yang sudah berunjuk bakat, berhak mendapatkan beragam doorprize dan kesempatan merebut grand prize. Tawaran yang menggiurkan itu pun semakin menambah semangat setiap orang yang hadir.

Atas semua keseruan itu General Manager Mercure Sirabaya Grand Mirama Sugito Adhi bersukacita. Ia memberikan apresiasinya. Semua yang diberikan pada malam itu menunjukkan semakin solidnya para heartist.

Ia berharap Mercure Surabaya Grand Mirama semakin jaya dan menjadi terdepan. "Semoga acara ini makin memaknai usia 17 tahun yang merupakan proses tumbuh berkembang bersama menjadi lebih baik lagi,” tegas Sugito. (Meila Rizqya PY)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: