PSSI Gandeng Erspo Apparel, Ini Wujud Jersey Baru Timnas Indonesia

PSSI Gandeng Erspo Apparel, Ini Wujud  Jersey Baru Timnas Indonesia

Gandeng Erspo Apparel, Ini Wujud Jersey dan Logo Baru Timnas Indonesia.-Erspo-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Era baru dimulai bagi Timnas Indonesia dengan pengumuman resmi dari perusahaan apparel Indonesia, Erspo, yang telah merilis jersey baru untuk Timnas Indonesia, Senin, 18 Maret 2024.

Peluncuran itu menandai akhir dari kemitraan dengan Mills dan memperkenalkan desain yang segar dan bersemangat untuk tim nasional sepak bola Indonesia.

Hadir dalam acara peluncuran ini adalah berbagai tokoh penting dalam dunia sepak bola Indonesia, termasuk Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, dan sejumlah pemain Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Lulusan Pildun U-17 Indonesia: Pau Cubarsi Dipanggil Timnas Senior Spanyol

Jersey baru ini menampilkan warna dasar merah dengan aksen putih yang mencolok di kerah dan lengan, memberikan tampilan yang segar dan modern bagi Timnas Indonesia.


Gandeng Erspo Apparel, Ini Wujud Jersey Baru Timnas Indonesia.-Erspo-

Bagian punggung jersey menampilkan tulisan "Indonesia", memberikan identitas kuat bagi tim nasional.

Selain itu, Erspo juga memperkenalkan logo baru untuk Timnas Indonesia, yang menggambarkan perisai berwarna putih dengan aksen garis emas, menciptakan dasar Lambang Garuda Pancasila yang megah.


Tampilan jersey kiper Timnas Indonesia bikinan Erspo Apparel.-Erspo-

Desain jersey kandang kiper juga mengambil pendekatan yang berani dengan warna dasar navy yang mencolok, sedangkan jersey tandang menampilkan warna putih yang bersih dan elegan. Bagian lengan jersey tandang menampilkan aksen garis merah.

BACA JUGA:PT LIB Kirim Surat ke PSSI, Minta Regulasi Pemain U-23 Dihapus Demi Timnas

Perwakilan dari Erspo mengungkapkan bahwa desain-desain ini tidak hanya mengekspresikan identitas Timnas Indonesia, tetapi juga mencerminkan semangat dan kebanggaan akan permainan sepak bola di Indonesia.

Jersey baru ini diharapkan akan menjadi simbol dari prestasi yang akan datang bagi Timnas Indonesia dalam berbagai kompetisi internasional. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: