Jelang Derby Jatim, Paul Munster Tak Mau Remehkan Arema FC

Jelang Derby Jatim, Paul Munster Tak Mau Remehkan Arema FC

Paul Munster tak mau anggap remeh kekuatan Arema FC dan memilih untuk fokus mempersiapkan kondisi tim-instagram-@officialpersebaya

Paul Munster sendiri sedang mempersiapkan fisik dan mental tim asuhnya jelang laga kontra Arema FC.

"Sekarang para pemain kelihatan bugar. Semua pemain sudah mulai kembali berlatih usai libur 4 hari," jelas Paul Munster. "Saya memiliki waktu yang cukup untuk bersiap untuk melakukan banyak hal yang ingin saya lakukan," paparnya.


Pemain Persebaya melakukan latihan jelang derbi Jawa Timur di Stadion Gelora 10 November pada Senin 18 Maret 2024.-Teddy Insani -Harian Disway

Dalam 2 laga beruntun di kompetisi Liga 1, Persebaya dan Arema memang sama-sama gagal meraih kemenangan. Di pekan ke-28, Persebaya harus tunduk di tangan Borneo FC dengan skor 1-2. Di pekan selanjutnya, Bajol Ijo ditahan imbang tanpa skor di markas sendiri oleh Madura United.

BACA JUGA:Persebaya Ditahan Imbang Madura United 0-0, Paul Munster: Kami Kurang Garang!

BACA JUGA:Persebaya Vs Madura United Berlangsung Imbang, Bajol Ijo Hanya Mampu Amankan Satu Poin

Di sisi lain, Arema FC ditahan imbang oleh Bhayangkara FC 0-0. Dan harus mengakui keunggulan Persita Tangerang di pekan ke 29 dengan skor 3-4.

Pada putaran pertama, derby Jatim digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Persebaya berstatus tuan rumah.

Lewat racikan pelatih lama, Josep Gombau, Persebaya menang atas Arema FC dengan skor 3-1. Saat itu, 3 gol Persebaya dicetak oleh Bruno Moreira, Dusan Stevanovic, dan Ze Valente. Sedangkan, Arema FC membalas lewat Dedik Setiawan.

Mampukah Paul Munster mengulang hasil manis tersebut? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: