Super Simic is Back! Cetak Dua Gol Kemenangan Persija, Ternyata Ini Kuncinya..

Super Simic is Back! Cetak Dua Gol Kemenangan Persija, Ternyata Ini Kuncinya..

Marko Simic cetak brace bantu Persija menang menghadapi Dewa United-Persija-x

HARIAN DISWAY Marko Simic kembali menunjukkan taringnya di laga terakhir Persija Jakarta. Juru gedor asal Kroasia itu melesakkan dua gol untuk memastikan kemenangan timnya atas Persik Kediri.

Dua gol tersebut menjadi bukti kebangkitan sang predator. Absennya Gustavo Almeida membuat Simic memiliki kesempatan bermain lebih. Gustavo mengalami cedera sehingga harus menepi untuk sementara waktu. 

Musim ini, Simic memulai dengan performa yang kurang memuaskan. Kritikan dan keraguan menghantui langkahnya. Namun, Simic tak pernah menyerah. Ia terus berlatih keras, mencari ritme permainannya, dan berusaha bangkit dari masa sulit itu. 

Marko Simic musim ini sudah mengemas sembilan gol dari sembilan pertandingan. Statistik itu membuatnya menjadi ujung tombak andalan Macan Kemayoran (sebutan Persija). 

BACA JUGA:Persija vs Persik 2-0: Macan Kemayoran Terkam Macan Putih, Meski Sempat Dikerjai Wasit

BACA JUGA:Kalahkan Persija, Arema FC Mentas dari Zona Degradasi


Resmi! Marko Simic Kembali ke Persija-@persija-Instagram

Kebangkitan Simic tak lepas dari peran Pelatih Persija, Thomas Doll. Juru taktik asal Jerman itu selalu memberikan dukungan dan keyakinan kepada Simic.

"Saya turut senang dia (Marko Simic) bisa kembali memberikan performa terbaiknya, mengingat dia harus berjuang keras untuk bisa bangkit di masa sulitnya,” jelas Thomas Doll penuh rasa bahagia dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

"Dia selalu mendapat kritikan. Sebab, sejak kedatangannya banyak yang berekspektasi dia akan bermain seperti tahun 2018 atau 2019,” lanjut Doll.

Doll melihat kerja keras dan dedikasi Simic dalam latihan, dan yakin bahwa sang predator akan kembali menunjukkan ketajamannya. Dua gol Simic melawan Persik Kediri menjadi bukti bahwa Super Simic (sebutan Marco Simic) belum habis.

BACA JUGA:Hasil Liga 1: Persija vs Madura United 0-1, Rapor Buruk Macan Kemayoran di Bulan Februari

BACA JUGA:Liga 1 Borneo FC vs Persija Jakarta 3-1, Pesut Etam Menangkan Derbi Oranye

"Dia terus berlatih dan mencari ritmenya. Pada akhirnya dia bisa membantu banyak untuk tim ini dengan mencetak gol. Saya senang dia bisa menyelamatkan tim ini,” tutup eks pelatih Al Hilal itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com