Lawan MU di Semifinal FA Cup, Pemain Coventry Ini Bersyukur..

Lawan MU di Semifinal FA Cup, Pemain Coventry Ini Bersyukur..

Coventry City berhasil melaju ke semifinal FA Cup setelah mengalahkan Wolves 3-2, 16 Maret 2024 -X @EmiratesFACup-

HARIAN DISWAY - Secara mengejutkan Coventry City bisa melaju ke babak semifinal FA Cup. Tik divisi kedua Liga Inggris itu akan dipertemukan dengan Manhcester United di babak semifinal. 

Meski demikian, penggawa Coventry City Milan van Ewijk mengaku cukup senang dengan hasil undian tersebut (melawan MU). Tim besutan Mark Robons itu berhasil mengalahkan Wolves di babak perempat final secara dramatis. 

Di babak semifinal, mereka dihadapkan pada pilihan berat: Manchester City, Manchester United, atau Chelsea. Akhirnya, undian tersebut telah ditentukan. Lawan mereka berikutnya adalah Manchester United

Saat nama Manchester United muncul sebagai lawan mereka di semifinal FA Cup. Bagi Milan, bek The Sky Blues (sebutan Coventry City), itu bukanlah sekadar undian, melainkan sebuah mimpi menuju Wembley.

BACA JUGA:Hasil Drawing Semifinal FA Cup 2023/2024: Manchester United Bertemu Underdog, Big Match Man City vs Chelsea!

BACA JUGA:Dramatis! Setan Merah Kembali Hantui Liverpool di Piala FA, MU Melanju ke Semifinal


Dramatis! Setan Merah Melaju ke Semi-Final Piala FA Usai Lakukan Epic Comeback Kontra Liverpool-Manchester United-x

"Hasil undian melawan Manchester United ini cukup bagus untuk kami. Jika kami mendapatkan Manchester City sebagai lawan kami, maka kami sama sekali tidak punya harapan untuk lolos," ujar Milan van Ewijk kepada Ziggo Sport

Hasil undian menuntun Coventry City untuk berhadapan dengan Manchester United. Dengan penuh optimisme, van Ewijk menyambut hasil itu. Dia yakin timnya memiliki peluang untuk mengalahkan Setan Merah (sebutan Manchester United) dan melaju ke final.

Van Ewijk tak menampik kekuatan Manchester United. Namun, ia melihat inkonsistensi performa Setan Merah sebagai peluang bagi timnya.

"Dengan segala hormat, Manchester United adalah klub top, namun mereka beberapa kali tidak bermain dengan bagus," lanjut Milan van Ewijk.

BACA JUGA:Man City vs Newcastle 2-0: Dwi Gol Bernardo SIlva Antar The Cityzens ke Semifinal FA Cup

BACA JUGA:FA Cup Chelsea vs Leicester City: Dua Gol Menit Akhir Bawa The Blues ke Semifinal!

Coventry City dan Manchester United memiliki waktu sekitar satu bulan untuk mempersiapkan diri  di laga semifinal. Kedua tim akan menyiapkan strategi menjelang pertarungan sengit di Wembley pada tanggal 20 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ziggo sport