Rilis 28 Maret 2024, Ini Sinopsis Film Bergenre Drama Komedi Keluar Main 1994

Rilis 28 Maret 2024, Ini Sinopsis Film Bergenre Drama Komedi Keluar Main 1994

Film Keluar Main 1994 menyajikan tayangan yang seru bergenre drama komedi. Film tersebut akan rilis pada tanggal 28 Maret 2024. --Doc DL Entertainment

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Film bioskop hasil produksi DL Entertaiment bersama Finishia Production berjudul Keluar Main 1994 ini bakal segera tayang pada 28 Maret 2024. Menampilkan suasana nostalgia di masa sekolah era '90an yang cocok buat generasi milenal.

Ditulis oleh Elvin Miradi, pemeran film bergenre drama komedi itu ada nama Arif Brata sebagai Ibo, Arie Kriting sebagai Kaka Frengky, Alisa Safitri sebagai Vivi. Sebelum menonton filmnya, simak sinopsisnya yuk.

Keluar Main 1994 mengisahkan remaja SMA bernama Ibo yang punya impian menjadi pemain bola profesional. Sayang, cita-cita Ibo untuk menjadi pesepakbola profesional tidak mendapat dukungan dari orang tuanya. Alasannya, Ibo harus  fokus pada pendidikannya.

Ibo memiliki tiga orang sahabat dekat dengan karakter yang berbeda-beda. Bersama tiga orang sahabatnya inilah, Ibo menghadapi berbagai situasi lucu dan menjalani petualangan yang menghibur.

BACA JUGA: Demi Hak Siar The Eras Tour (Taylor's Version), Bos Disney Habiskan Dana Rp 1 Triliun

Dinamika persahabatan antara Ibo dan tiga sahabatnya itu pula yang turut memperkaya alur cerita dalam film. Apalagi masing-masing sahabat Ibo memiliki karakteristik unik yang memberikan warna dan kelucuan.

Di tengah kisah yang penuh komedi itu, unsur romantisme tak lupa disisipkan. Tergambar dari kisah cinta antara Ibo dengan seorang seniornya bernama Vivi yang manis yang semakin memperkaya alur cerita.

Kehadiran Vivi membuat Ibo menjadi semangat belajar utamanya di bimingan belajar (bimbel). Bahkan, Vivi bersedia mengajar Ibo secara khusus di luar jam bimbel karena ia memang suka mengajar.

Dengan posisi seperti itu, Ibo dilema. Ia harus memilih tiga hal. Seperti yang diinginkan kedua orang tuanya, memenangkan turnamen sepak bola, atau memenangkan hati Vivi.

Yang menarik, film ini menunjukkan tentang pandangan dari sisi anak yang memiliki hak untuk menentukan jalur karier seperti apa yang ingin diambil. Di sisi lain, ada posisi orang tua yang tentu saja memiliki pengalaman hidup di masa lalu.

Selain tayang di bioskop, film Keluar Main 1994 ditargetkan bisa ditayangkan di digital platforms, video on demand, stasiun TV Nasional, streaming platform. hingga jaringan TV berbayar.

BACA JUGA: Tayang 24 April 2024, Kenali Dulu 4 Pemeran Utama di Film The Roundup: Punishment

Kehadiran film Keluar Main 1994 diharapkan dapat menjadi media dan momentum tepat untuk kembali menggaungkan perfilman Indonesia dengan mengangkat kisah kenangan yang membuat hati teringat kembali untuk masuk ke dalamnya.

Sekadar tahu, DL Entertainment adalah salah satu rumah produksi yang fokus pada produksi, distribusi, dan marketing film. Didirikan oleh David Tjioe dan Liani Kawati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: