Hadapi Megatron Cs di Semifinal, Ratu Voli Korsel Khawatirkan Hal Ini..

Hadapi Megatron Cs di Semifinal, Ratu Voli Korsel Khawatirkan Hal Ini..

Heungkuk Pink Spiders Juara V-League Wanita Korea Selatan 2023-2024!-Pink Spiders-

HARIAN DISWAY - Ratu Bola Voli Putri Korea Selatan Kim Yeon-Kyung kembali ke V-League dengan ambisi meraih gelar juara di depan para penggemarnya sebelum pensiun. Pink Spider bakal menghadapi Daejeon Red Sparks pada semifinal. Ya, sang ratu bakal menghadapi Megawati Hangestri alias Megatron Cs, Jumat, 22 Maret 2024. 

Musim ini, Kim Yeon-Kyung menunjukkan performa luar biasa. Dia mencatatkan set terbanyak (140 set), serangan terbanyak (1.545), dan poin terbanyak (775 poin) sepanjang karir profesionalnya.

Namun, perjalanannya untuk meraih gelar juara tidak mudah. Heungkuk Pink Spiders gagal di final dua musim sebelumnya, dan musim ini mereka hanya finis di peringkat kedua klasemen akhir.

Kekalahan di final musim lalu masih membekas. Saat itu, Heungkuk Pink Spiders unggul 2-0 terlebih dahulu, tetapi kemudian mereka kalah 3-2 dari Hyundai Hillstate dalam format best-of-five.

"Kekalahan di final musim lalu sangat menyakitkan. Kami tidak bisa mempertahankan performa terbaik kami di pertandingan penentu," kata Kim Yeon-Kyung.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Bawa Red Sparks ke Semifinal V-League Korea, Hadapi Heungkuk Pink Spiders

BACA JUGA:Mengupas Kekuatan Heungkuk Pink Spiders Kandidat Juara Liga Voli Korsel 2023-2024

Musim ini, Heungkuk Pink Spiders kembali memiliki peluang untuk meraih gelar juara. Namun, mereka harus menghadapi Daejeon Red Sparks di semifinal pada 22 Maret.


Heungkuk Pink Spiders Perpanjang Mimpi Juara, Hyundai Hillstate Tertahan.-Pink Spiders-

Daejeon Red Sparks adalah tim yang sedang naik daun. Mereka finis di peringkat ketiga klasemen akhir dan memiliki waktu 14 hari untuk mempersiapkan diri untuk semifinal.

Heungkuk Pink Spiders hanya memiliki waktu 6 hari untuk beristirahat sebelum semifinal. Hal ini menjadi kekhawatiran bagi Kim Yeon-Kyung dan timnya.

"Kami harus menghadapi babak semifinal tanpa ada waktu untuk mengatur napas. Saya tidak bisa tidak mengkhawatirkan kekuatan fisik saya," kata Kim Yeon-Kyung.

BACA JUGA:Heungkuk Pink Spiders: Kebangkitan Sang Monster di Liga Voli Korsel

BACA JUGA:Heungkuk Pink Spiders Juara V-League Wanita Korea Selatan 2023-2024!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: