Megawati Hangestri Bawa Red Sparks ke Semifinal V-League Korea, Hadapi Heungkuk Pink Spiders

Megawati Hangestri Bawa Red Sparks ke Semifinal V-League Korea, Hadapi Heungkuk Pink Spiders

Servis Ace Megawati Hangestri Bawa Red Sparks Segel Peringkat 3-redsparks/Instagram-

HARIAN DISWAY – Daejeon Jeong Kwan-Jang Red Sparks telah memastikan posisi ke-3 klasemen akhir V-League Korea dan melaju ke babak semifinal. Mereka akan berhadapan dengan Heungkuk Pink Spiders pada 22 Maret 2024 di Samsan World Gymnasium, Incheon.

Daejeon Red Sparks memiliki keuntungan waktu istirahat 14 hari bagi pemain utama mereka sebelum semifinal. Namun, mereka kehilangan kapten Lee So-Young karena cedera otot ligamen kaki kiri.

Pelatih Marcello Abbondanza tetap optimis dan melihat peluang timnya sama dengan dua tim lainnya, yaitu 33%. Ia menekankan perkembangan timnya dengan pemain baru seperti Park Hye-Min dan Rookies Lee Seon-Woo dan Kim Se-In.

Heungkuk Pink Spiders mendatangkan Willow Johnson di akhir putaran ke-4, namun Abbondanza mengingatkan bahwa Daejeon Red Sparks memiliki duet pemblokir tengah terbaik di liga, Jeong Ho-Young dan Park Eun-Jin.

BACA JUGA:Liga Voli Korsel: Megawati dan Tim Red Sparks Tumbang di Kandang Sendiri

BACA JUGA:Hore! Ini Agenda dan Jadwal Daejeon Red Sparks di Indonesia,17-21 April 2024

Kehilangan Lee So-Young membawa tekanan bagi Daejeon Red Sparks, namun Jeong Ho-Young menunjukkan perkembangan pesat berkat arahan Ko Hee-Jin, mantan middle blocker timnas Korea Selatan.

Stabilitas setter Yeom Hye-Seon menjadi kunci pola serangan Daejeon Red Sparks, dan kemampuannya di atas setter Heungkuk Pink Spiders, Lee Won-Jeong dan Kim Da-Sol, menjadi keuntungan bagi Daejeon.

Satu-satunya titik keunggulan Heungkuk Pink Spiders adalah outside hitter Kim Yeon-Kyung yang wajib diwaspadai Daejeon Red Sparks.

Pertandingan semifinal pertama antara Heungkuk Pink Spiders dan Daejeon Jeong Kwan-Jang Red Sparks akan berlangsung sengit dan penuh strategi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: