Heungkuk Pink Spiders Juara V-League Wanita Korea Selatan 2023-2024!

Heungkuk Pink Spiders Juara V-League Wanita Korea Selatan 2023-2024!

Heungkuk Pink Spiders Juara V-League Wanita Korea Selatan 2023-2024!-Pink Spiders-

HARIAN DISWAY - Heungkuk Pink Spiders menutup musim V-League Wanita Korea Selatan 2023-2024 dengan gemilang, mengalahkan GS Caltex Seoul 3-0 (25-17, 25-16, 25-18) di Samsan World Gymnasium, Incheon.

Kemenangan ini mengantarkan Heungkuk Pink Spiders kembali ke puncak klasemen dengan 28 kemenangan dan 8 kekalahan (79 poin), menggeser Hyundai Hillstate yang turun ke posisi kedua.

Hyundai Hillstate akan berhadapan dengan Ai Pepper Savings Bank pada tanggal 16 Maret. Mereka membutuhkan kemenangan telak dengan skor 0-3 atau 1-3 untuk dapat mengamankan posisi lebih baik dalam klasemen.

Sementara itu, GS Caltex Seoul KIXX menutup musim ini dengan 18 kemenangan dan 18 kekalahan, meningkat dari posisi kelima musim lalu.

BACA JUGA:Liga Voli Korsel: Megawati dan Tim Red Sparks Tumbang di Kandang Sendiri

BACA JUGA:Hore! Ini Agenda dan Jadwal Daejeon Red Sparks di Indonesia,17-21 April 2024

Dalam pertandingan tersebut, Willow Johnson menjadi bintang dengan mencetak 22 poin, termasuk 2 sub-ace, sementara Kim Yeon-Kyung menyumbangkan 11 poin, dengan 1 blok dan 1 sub-ace.

Heungkuk Pink Spiders menurunkan line-up terbaik mereka, termasuk Setter Lee Won-Jeong, Kim Su-Ji, Willow Johnson, Lee Joo-Ah, Tokoku Reina, dan Do Soo-Bin.

Meskipun GS Caltex kehilangan beberapa kekuatan di awal, mereka menunjukkan semangat yang kuat terutama di set pertama. Namun, Heungkuk Pink Spiders berhasil mengatasi tekanan dan memenangkan set pertama.

Kesalahan dari GS Caltex terus terjadi meskipun mereka mencoba bangkit di set kedua. Heungkuk Pink Spiders berhasil memanfaatkan momentum dan meraih kemenangan set kedua dengan penampilan yang stabil.

BACA JUGA:Yess!! Megawati Ajak Daejeon Red Sparks ke Indonesia, Kapan?

BACA JUGA:'Megatron' dan Red Sparks Ancam Dominasi Hyundai Hillstate dan Heungkuk Pink Spiders

Meskipun GS Caltex menunjukkan peningkatan di set ketiga, Heungkuk Pink Spiders tetap dominan. Mereka berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan yang meyakinkan.

Dengan penampilan yang solid dari para pemainnya, Heungkuk Pink Spiders membuktikan keunggulan mereka dan mengakhiri musim dengan catatan yang membanggakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: