Lebih dari Leao dan Giroud, Ini Penyerang Terbaik AC Milan Musim Ini..

Lebih dari Leao dan Giroud, Ini Penyerang Terbaik AC Milan Musim Ini..

AC Milan berhasil mencuri tiga poin dari kandang Lazio pada pertandingan pekan ke-27 Serie A, 2 Maret 2024 -X @ACMilan-

HARIAN DISWAY - San Siro memiliki bintang baru musim ini. Dia adalah Christian Pulisic. Penyerang asal Amerika Serikat itu telah menarik perhatian Milanisti (pendukung AC Milan, Red). Gelandag Milan, Yunus Musah juga mengakui kualitas Pulisic. 

Beberapa musim lalu, Rossonerri (sebutan AC Milan) selalu bergantung pada Rafael Leao di sayap kiri dan Olivier Giroud di lini depan. Kedatangan Pulisic membawa angin segar bagi tim.

Bermain sektor kanan serangan, Christian Pulisic telah mengemas 12 gol dan delapan assist di semua kompetisi untuk Rossonerri. 

"Saya sangat senang dengan cara Christian bermain saat ini. Ia mencetak banyak gol, sangat mempengaruhi permainan tim kami," terang Musah kepada Radio Rossonera, dilansir dari Goal.

BACA JUGA:Juventus Ditahan Imbang Atalanta 2-2, Posisi Nyonya Tua Digeser AC Milan

BACA JUGA:AC Milan vs Atalanta: Tuan Rumah Tertahan di San Siro 1-1


Christian Mate Pulisic mencetak dua gol di AC Milan.-AC Milan-

Penampilan Pulisic menuai pujian dari Musah. Ia memuji ketajaman dan pengaruh Pulisic dalam permainan tim. Musah bahkan menyebut Pulisic sebagai pemain menyerang terbaik Milan musim ini.

"Menurut saya ia adalah pemain menyerang terbaik kami musim ini di Milan, jadi saya sangat senang untuknya. Ia tampil dengan sangat baik," lanjut Musah dengan maksud memuji Pulisic. 

Musah dan Pulisic sama-sama berasal dari Amerika Serikat. Musah merasa bangga melihat Pulisic menjalani salah satu musim terbaiknya di Milan.

"Saya melihat ia juga menikmatinya dan mungkin sedang menjalani salah satu musim terbaiknya. Jadi, saya sangat senang melihat sesama orang Amerika melakukan hal seperti itu," sambungnya.

BACA JUGA:Fulltime Lazio vs Milan 0-1: Drama 3 Kartu Merah, Rossonerri Menang Settingan?

BACA JUGA:Monza vs Milan 4-2, Pelatih Rossoneri Stefano Pioli: Ini Malam Terburuk!


CHRISTIAN PULISIC akan menjadi opsi menarik untuk lini depan AC Milan. Eks penyerang sayap Chelsea itu tidak terlalu optimal selama berada di Stamford Bridge. Masa keemasan Pulisic terjadi ketika memperkuat Borussia Dortmund--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal