Dragon's Dogma 2 Meluncur, Jadi Game Termahal yang Diluncurkan Capcom

Dragon's Dogma 2 Meluncur, Jadi Game Termahal yang Diluncurkan Capcom

Capcom meluncurkan game terbaru, Dragon's Dogma 2 yang disebut-sebut sebagai game termahal dari mereka, dirilis di PC melalui Steam, PlayStation 5, Xbox Series. --Steam

HARIAN DISWAY - Capcom merilis Role Playing Game (RPG) baru mereka, Dragon’s Dogma 2. Harga dari Game tersebut diklaim sebagai Game termahal keluaran Capcom.

Dragon's Dogma 2 dijual dengan harga sekitar USD 70 atau sekitar Rp 1 jutaan. Game ini dirilis di PC melalui Steam, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S pada 22 Maret 2024.

Untuk wilayah Indonesia, Dragon's Dogma 2 sudah dapat dipesan melalui Steam dengan harga Rp 1.043.999 untuk versi standar dan harga Rp 1.192.000 untuk Deluxe Edition.

Sementara di PlayStation Store, edisi standarnya dijual seharga Rp 1.044.000 dan Deluxe Edition dibanderol seharga Rp 1.193.000.

BACA JUGA:Nintendo Direct: Partner Showcase Digelar 21 Februari, Game Apa Saja yang Dirilis di 2024?

Jika dibandingkan dengan beberapa game standar dari Capcom, harga Dragon's Dogma 2 tergolong lebih tinggi.

Sebagai perbandingan, dua game base AAA terbaru Capcom, Resident Evil 4 Remake dan Street Fighter 6 dijual dengan harga Rp 830.999 di Steam Indonesia.

Namun demikian, Street Fighter 6 juga memiliki edisi Deluxe dan Ultimate yang dijual dengan harga lebih dari Rp 1 jutaan.

Sama halnya dengan seri Monster Hunter, yakni Monster Hunter Rise: Sunbreak dan Monster Hunter Rise versi standarnya dijual seharga Rp 553.999 atau Rp 334.999 untuk Monster Hunter: World.

BACA JUGA:Belum Rilis, Game Harry Potter Hogwarts Legacy Kena Boikot, J.K. Rowling Dianggap Transfobik

Capcom sebelumnya tidak pernah menjual game mereka dengan harga di bawah USD 70. Meskipun ada beberapa publisher yang mulai menjual game dengan harga lebih tinggi, namun Capcom tetap mempertahankan harga standar mereka.

Dengan penggunaan teknologi baru, RE Engine yang telah terbukti dapat mengakomodasi berbagai genre game dengan baik, Dragon's Dogma 2 diharapkan dapat membangkitkan kembali antusiasme para penggemar.

Game ini masih menawarkan pengalaman petualangan yang memikat, dengan tambahan fitur baru seperti berbagai jenis pekerjaan atau Vocation.

BACA JUGA:Yuk! Jadi Penyihir ala Harry Potter di Game Hogwarts Legacy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: