Yuk! Jadi Penyihir ala Harry Potter di Game Hogwarts Legacy

Yuk! Jadi Penyihir ala Harry Potter di Game Hogwarts Legacy

Penyihir muda di perpustakaan bersama profesor-Hogwarts Legacy-Hogwarts Legacy

LONDON, HARIAN DISWAY - Siapa tak tahu Harry Potter? Kini kita bisa menjelajahi kehidupan penyihir Hogwarts. Pertarungan epik antar penyihir pun bisa dijajal langsung lewat game.

Game Hogwarts Legacy yang mengusung sistem open-world menawarkan dunia imersif. Kita bisa jadi karakter apapun. Sebagai role-play game (RPG), Hogwarts Legacy membebaskan kita membuat karakter sendiri. Berperan sebagai murid sekolah sihir dan menentukan jalan ceritanya sendiri.

BACA JUGA:Kata Gen-Z di Puncak Resepsi 1 Abad NU: Sarapan, Ngopi, hingga Tempat Istirahat Disediakan Warga Ndarjo

BACA JUGA:Tarik Tambang Ekstrem ala Madura, Bisa Sejam Sampai Muntah Darah

Ke mana cerita akan mengalir? Itu terserah kita. Entah mempelajari sihir layaknya murid normal di Hogwarts. Atau malah belajar sihir kegelapan.

Kisah penyihir karya J.K. Rowling menawarkan dunia fantasi. Bukan cuma sihir, makhluk fantasi macam gryphon tentu jadi daya tarik tersendiri untuk game-nya. Novel dan film Harry Potter mengantar kita lewat dunia imajinasi. Hogwarts Legacy mengajak masuk ke dalam imersifnya dunia virtual.


Pertarungan antar penyihir jadi daya tarik game ini-Hogwarts Legacy-Hogwarts Legacy.

Bertarung, meracik ramuan, menaiki sapu terbang, dan bertualang jadi aktivitas wajib. Dunia luas dengan setting waktu 1800-an akan membuat gamer terpukau. Potterhead—sebutan penggemar Harry Potter—tentu harus menjajal game satu ini. Dengan latar waktu itu, golden trio Harry-Hermione-Ron takkan bisa ditemui.

BACA JUGA:Tewaskan Ribuan Orang, Gempa Terkuat di Turki sejak 1939

BACA JUGA:Problem Manchester City: Mesin Gol Erling Haaland Mulai Mogok

Pengalaman bermain Hogwarts Legacy patut disandingkan dengan game AAA serupa. Katakanlah Red Dead Redemption Series dan Assassin’s Creed Series yang punya sistem open-world.

Game besutan Avalanche Software itu didistribusikan Warner Bros. Game penyihir ini dibanderol seharga Rp. 750.000 untuk pra-pembelian di platform Steam. Epic Games Store memasang harga lebih tinggi di Rp. 874.000.


Menawarkan dunia terbuka yang luas untuk dijelajahi-Hogwarts Legacy-Hogwarts Legacy.

Melalui situs resminya, Hogwarts Legacy akan rilis pada 10 Februari 2023 untuk Playstation 5, Xbox Series X/S dan PC. Konsol Playstation 4 dan Xbox One akan menyusul pada 4 April 2023.

Game AAA satu ini patut diantisipasi sebagai calon game terbaik nantinya. Terbesit untuk mendapatkan Hogwarts Legacy?

Silahkan pilih jadi karakter apapun. Kecuali Pesulap Merah dan Gus Samsudin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: situs resmi hogwarts legacy