Pertamina dan Kementerian BUMN Tebar 1.000 Paket Sembako Murah di Ponpes Al Wathoniyah Rorotan

Pertamina dan Kementerian BUMN Tebar 1.000 Paket Sembako Murah di Ponpes Al Wathoniyah Rorotan

Tebar 1.000 Paket Sembako, Pertamina dan BUMN Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan.-Pertamina-

JAKARTA, HARIAN DISWAYPertamina bersama Kementerian BUMN kembali berbagi berkah di bulan Ramadan dengan menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadan BUMN 2024 di Yayasan Pondok Pesantren Al Wathoniyah 43, Kelurahan Rorotan, Jakarta Utara.

Sebanyak 1.000 paket sembako murah disalurkan kepada masyarakat sekitar dengan harga Rp75.000 per paket. Paket tersebut berisi beras 5 kilogram, minyak 1 liter, dan gula 1 kilogram.

Kegiatan ini disambut antusias oleh warga Rorotan. Selain membantu mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, program ini juga membuka peluang bagi UMKM binaan BUMN untuk memasarkan produk mereka di bazar yang diadakan.

Tebar 1.000 Paket Sembako, Pertamina dan BUMN Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan.-Pertamina-

Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah 43, KH. Lukmanul Hakim, mengapresiasi kepedulian Pertamina dan Kementerian BUMN. Ia berharap program ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

BACA JUGA:Inovasi Dilakukan Pertamina Patra Niaga Agar Penyaluran BBM dan LPG Bersubsidi Tepat Sasaran

BACA JUGA:Wow, Pertamina Raih Cost Optimization Rp 19,4 Triliun

Vice President CSR & SMEPP Management Pertamina, Fajriyah Usman, menjelaskan bahwa program ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial Pertamina untuk membantu masyarakat.

"Pertamina tidak hanya fokus pada penyediaan energi, tapi juga berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Fajriyah.


Pertamina dan Kementerian BUMN Tebar 1.000 Paket Sembako Murah di Rorotan.-Pertamina-

Pertamina berharap program Safari Ramadan BUMN dapat membantu masyarakat dalam menyambut bulan Ramadan dan meningkatkan hubungan baik antara BUMN dengan masyarakat Rorotan.

BACA JUGA:Pertamina Siap Salurkan Subsidi Energi 2024 Tepat Sasaran

BACA JUGA:Pertamina Rehabilitasi Hutan Mangrove di NTT untuk Mitigasi Perubahan Iklim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: