Meninggal di Usia 32 Tahun, Ini Profil Influencer Stevie Agnecya

Meninggal di Usia 32 Tahun, Ini Profil Influencer Stevie Agnecya

Siapakah Stevie Agnecya, influencer sekaligus mantan istri Samuel Rizal yang meninggal pada Kamis, 21 Maret 2024. --Instagram @steviagnecya

HARIAN DISWAY - Dunia hiburan Indonesia berduka dengan meninggalnya Stevianne Agnecya atau Stevie Agnecya. Berita duka ini tak hanya mengguncang dunia artis melainkan juga banyak kalangan. Mengingat Stevie masih berusia muda yakni baru menginjak usia 32 tahun.

Perempuan yang memulai kariernya sebagai model dan influencer ini mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Kamis, 21 Maret 2024, sekitar pukul 19.35 WIB.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Stevie. Tetapi banyak spekulasi yang beredar termasuk dugaan bahwa ia meninggal akibat kanker serviks. Hingga kini pun belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga terkait penyebab pastinya. 

BACA JUGA: Aktor Donny Kesuma Meninggal Akibat Sakit Jantung, Sempat Dirawat Sejak Sabtu

Stevie lahir pada 15 Agustus 1991. Ia adalah istri dari Anggi Pratama. Sebelum meninggal, Stevie telah menjalani perjalanan yang cukup gemilang dalam dunia modeling.

Ia pernah menjadi semifinalis di ajang Gadis Sampul 2006 serta menjadi model untuk berbagai majalah ternama seperti Aneka pada 2008. Kemampuannya juga terlihat dalam berbagai acara fashion show.

Selain menjadi seorang model, Stevie aktif sebagai influencer yang sering mendapat tawaran endorse dari berbagai produk di akun media sosial pribadinya.

Keberhasilannya di dunia maya terbukti dengan jumlah pengikutnya yang mencapai lebih dari 1 juta di Instagram serta lebih dari 450 ribu pengikut di TikTok. Selain itu, ia merambah dunia bisnis dengan membuka usaha di bidang properti, produk kecantikan, dan fashion.

BACA JUGA: Dunia Musik Berduka, Vokalis Sore Ade Paloh Meninggal Karena Sakit

Perjalanan cinta Stevie mencatatkan beberapa babak yang menarik perhatian publik. Pernikahannya dengan aktor Samuel Rizal pada 12 Februari 2012 atau hanya dua hari menjelang Valentine.

Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Drucilia Kalea Arifin yang lahir pada 29 Juli 2012. Namun, hubungan mereka telah berakhir pada 2016.

Setelah itu, Stevie menikah lagi dengan seorang pilot bernama Anggi. Dari pernikahan ini, mereka memiliki dua anak laki-laki bernama Raffasya Zayn Pratama dan Jorgi Zevino Pratama.

Namun, pernikahan keduanya itu pun tak luput dari sorotan. Terutama terkait kabar bahwa Stevie memeluk agama Islam atau menjadi mualaf sebelum menikah dengan Anggi pada 2017.

BACA JUGA: Dampingi Habib Hasan bin Ja'far Assegaf di Saat Terakhir, Syakir Daulay Dapati Gurunya itu Tersenyum sebelum Meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: