Link dan Cara Download Free Fire Advance Server 2024

Link dan Cara Download Free Fire Advance Server 2024

Link dan cara klaim kode redeem FF.--

HARIAN DISWAY - Garena membawa kabar gembira buat para penggemar Free Fire. Garena baru saja membuka akses Free Fire Advance Server untuk periode 22 Maret sampai 3 April 2024. 

Kehadiran Free Fire Advance Server menjadi kesempatan eksklusif bagi para pemain untuk merasakan bermain dengan fitur-fitur terbaru, yang belum dirilis secara resmi di Free Fire dan Free Fire MAX.

Dalam Free Fire Advance Server Maret 2024 ini, pemain dapat menikmati berbagai fitur baru yang menarik.

Kabarnya karakter terbaru akan segera hadir. Menariknya, naga akan menyapa dalam mode Battle Royale (BR) dan Clash Squad (CS). Antusiasme para pemain pun semakin memuncak, menantikan pengalaman seru di Advance Server terbaru ini.

Free Fire Advance Server bukan hanya sekadar tempat untuk mencoba fitur terbaru, tetapi juga merupakan kesempatan emas untuk mendapatkan Diamond secara gratis.

Para peserta Advance Server memiliki peluang untuk memperoleh 1.000 Diamond secara cuma-cuma dengan cara berburu bug serta memberikan masukan tentang fitur-fitur baru yang sedang diujicoba.

Advance Server ini hanya dapat diakses melalui situs resmi. Tersedia secara khusus untuk perangkat Android.

Jadi, bagi mereka yang ingin merasakan sensasi bermain dengan fitur-fitur terbaru sebelum dirilis secara resmi, ikut serta dalam program Free Fire Advance Server ini adalah pilihan yang tepat.

Berikut link dan cara download Free Fire Advance Server.

BACA JUGA:Mengapa Garena Rilis Advance Server untuk Free Fire?

Link Free Fire Advance Server

https://ff-advance.ff.garena.com/

Cara Download Free Fire Advance Server

1. Klik tautan yang disediakan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: