Aduh! Red Sparks Kalah di Leg Pertama Semifinal V-League, Rekan 'Megatron' Cedera

Aduh! Red Sparks Kalah di Leg Pertama Semifinal V-League, Rekan 'Megatron' Cedera

Aduh! Red Sparks Kalah di Leg Pertama Semifinal V-League, Rekan 'Megatron', Jung Ho-young Cedera.-Instagram @@harace_0823-

HARIAN DISWAY - Daejeon Red Sparks harus menelan kekalahan di game pertama babak semifinal melawan Heungkuk Pink Spiders. Nasib sial menimpa tim ini ketika middle blocker Jeong Ho-Young mengalami cedera lutut kaki kiri dan harus meninggalkan pertandingan di set kedua.

Kekalahan ini semakin berat bagi Daejeon Red Sparks yang sebelumnya telah kehilangan kapten Lee So-Young.

Meskipun sempat unggul di set pertama, Daejeon Red Sparks tidak mampu mempertahankan performanya dan kalah telak di set kedua.

Pada set ketiga, Daejeon Red Sparks sempat unggul 6 poin, namun kembali melakukan kesalahan yang dimaksimalkan oleh Heungkuk Pink Spiders untuk meraih kemenangan.


Red Sparks Tumbang di Kandang Pink Spiders: Megawati Hangestri Kutukan Menuju Final V-League, -Instagram @hkpinkspiders-

Giovanna Milana tampil gemilang dengan 31 poin, namun Megawati Hangestri kurang maksimal dengan hanya 20 poin dan tingkat keberhasilan serangan 30,91%.

BACA JUGA:Pink Spiders Kalahkan Red Sparks: Megawati Hangestri Harus Pecahkan 'Kutukan' Menuju Final V-League

BACA JUGA:Indonesia All Star vs Red Sparks Digelar 20 April, Megawati Hangestri 'Megatron' Perkuat Tim Mana?

Park Hye-Min, pengganti Lee So-Young, menjadi sasaran serangan Heungkuk Pink Spiders dan hanya mampu menerima 7 dari 26 serangan yang diarahkan kepadanya.

Pelatih Daejeon Red Sparks, Ko Hee-Jin, mengakui bahwa pertahanannya tidak berjalan dengan baik.

"Ini bukan tentang psikologis, pengalaman, atau semacamnya. Itu murni karena permainan kami tidak berjalan dengan baik pada saat itu," ujar Ko Hee-Jin.

Ko Hee-Jin juga mengkhawatirkan kondisi Jeong Ho-Young.

"Saya rasa, saya perlu memeriksanya secara akurat. (Area nyeri) Jeong Ho-Young sepertinya dekat lutut," ujarnya.

Heungkuk Pink Spiders semakin percaya diri setelah kemenangan ini, sedangkan Daejeon Red Sparks harus bangkit dan meraih kemenangan di game kedua pada hari Minggu 24 Maret untuk menjaga asa lolos ke final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: