Indonesia All Star vs Red Sparks Digelar 20 April, Megawati Hangestri 'Megatron' Perkuat Tim Mana?

Indonesia All Star vs Red Sparks Digelar 20 April, Megawati Hangestri 'Megatron' Perkuat Tim Mana?

Jumpa Pers Fun Volleyball 2024, event yang mempertemukan Indonesia All Star melawan Red Sparks pada Jumat, 22 Maret 2024-Ragil Putri Irmalia-

JAKARTA, HARIAN DISWAYMegawati Hangestri Pertiwi akan kembali ke Indonesia. Pemain berjuluk Megatron itu ambil bagian dalam laga eksibisi antara timnas putri Indonesia atau Indonesia All Star melawan Daejeon Jeong Kwan-Jang Red Sparks.

Laga tersebut bertajuk Fun Volleyball 2024. Event ini digagas oleh Badan Pengelola Dana dan Olahraga Indonesia (LPUDK) yang merupakan organisasi di bawah naungan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora

Dalam jumpa pers pada Jumat, 22 Maret 2024 di kawasan Jakarta Selatan, Ketua Umum PP PBVSI Imam Sudjarwo menjelaskan status Megawati dalam Fun Volleyball 2024. Megawati akan memperkuat timnya di Liga Voli Putri Korea Selatan, Red Sparks.

“Megawati akan main di Red Sparks. Bukan main di Indonesia All Star. Jadi, nanti Indonesia melawan Megawati termasuk tim Red Sparksnya itu. Dia tidak main untuk Indonesia,” ungkap Imam.

BACA JUGA:Pink Spiders Kalahkan Red Sparks: Megawati Hangestri Harus Pecahkan 'Kutukan' Menuju Final V-League

BACA JUGA:Megawati Hangestri Bawa Red Sparks ke Semifinal V-League Korea, Hadapi Heungkuk Pink Spiders

Fun Volleyball 2024 sendiri akan berlangsung pada 20 April mendatang di Indonesia Arena, Jakarta.

Selain pertandingan Indonesia All Star vs Red Sparks, LPDUK juga menggelar acara-acara tambahan seperti meet and greet, gala dinner, hingga menghadirkan bintang tamu. 

Event Fun Volleyball 2024 tersebut juga menjadi pembuka ajang untuk Proliga 2024. Liga voli profesional itu dimulai pada 25 April 2024 di GOR Amongrogo, Yogyakarta.


Megawati dan Red Sparks asal Korea Selatan akan berlaga di Indonesia.-tangkapan layar-

Menpora Dito Ariotedjo menambahkan pihaknya telah bekerja sama dengan pemerintah Korea Selatan demi membantu perkembangan atlet voli tanah air.

Ajang eksibisi Indonesia All Star vs Red Spark ini diharapkan bisa memotivasi atlet Indonesia menyusul jejak Megawati.

BACA JUGA:Liga Voli Korsel: Megawati dan Tim Red Sparks Tumbang di Kandang Sendiri

BACA JUGA:Yess!! Megawati Ajak Daejeon Red Sparks ke Indonesia, Kapan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: