Tim Thomas Masuk Grup Neraka, Begini Strategi PBSI untuk Lolos

Tim Thomas Masuk Grup Neraka, Begini Strategi PBSI untuk Lolos

Kabid Binpres PP PBSI Ricky Subagja mengakui tidak ada lawan enteng di Piala Thomas dan Uber 2024-PBSI-

BACA JUGA:All England 2024: Jonatan Christie ke Semifinal, Selangkah Menuju All Indonesian Final

Ricky juga tidak meremehkan persaingan di Piala Uber 2024. Pesaing utama Gregoria Mariska Tunjung dkk adalah Jepang. Hasil ini mengulang undian pada edisi sebelumnya.

Pada Piala Uber 2022, Indonesia juga lolos sebagai runner up setelah kalah dari Jepang. Perjalanan Indonesia berakhir di perempat final dengan kemenangan Tiongkok 3-0.


TIM Thomas masuk grup neraka, begini strategi PBSI. Foto: Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting ciptakan all Indonesian final di All England 2024.-Deri Destan-PP PBSI

"Indonesia tetap punya peluang untuk lolos dari persaingan grup. Meski di sana ada Jepang, saya kira kami bisa mengatasi dua lawan lain seperti Hongkong dan Uganda," ujar Ricky.

BACA JUGA:All England 2024: Gregoria Mariska Tunjung Berpeluang Membalas Akane Yamaguchi

Ricky berharap keberhasilan Indonesia meraih dua gelar All England 2024 melalui Jonatan Christie dan Fajar Alfian/M Rian Ardianto bisa menjadi momentum kebangkitan Indonesia.

"Yang perlu disiapkan hingga pertandingan nanti adalah semua pemain harus prima. Harus fokus setiap parai. Jangan sampai cedera. Yang tidak kalah penting, fighting spiritnya harus dijaga dan ditingkatkan," kata pria yang pernah memenangkan Piala Thomas empat kali tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: