Catat! Live Streaming Inggris vs Brazil: Selecao Pede Menang Bersama Nahkoda Baru

Catat! Live Streaming Inggris vs Brazil: Selecao Pede Menang Bersama Nahkoda Baru

Inggris akan bersua dengan Brasil di pertandingan uji coba internasional, 24 Maret 2024-Instagram @england-

HARIAN DISWAY - Tim Nasional Inggris bakal menjamu Brasil, Minggu, 24 Maret 2024 pukul 02.00 WIB. Pertandingan uji coba internasional itu diadakan di markas Inggris, di Stadion Wembley.

Laga dini hari nanti akan menjadi momen spesial bagi Dorival Junior. Sebab, dia akan melakoni laga debutnya sebagai pelatih kepala Selecao (sebutan Timnas Brazil).

Dorival Junior ditunjuk sebagai pelatih Brazil setelah Tite mengundurkan diri pasca kegagalan di Piala Dunia 2022. Laga melawan Inggris nanti akan menjadi ujian pertama bagi Dorival untuk menunjukkan kemampuannya dan meracik strategi baru bagi Selecao.

"Inggris adalah tim dengan kualitas terbaik. Mereka menunjukkan hal tersebut di setiap langkahnya saat ini. Mereka bisa berkembang dengan sangat cepat,"  ucap Dorival dikutip dari The Guardians

BACA JUGA:Link Live Streaming Irlandia vs Belgia: Misi The Red Devils Pertahankan Tren Tak Terkalahkan


Timnas Inggris memastikan lolos Piala Eropa 2024 usai melibas Italia 3-1, 18 Oktober 2023-Instagram @england-

"Gareth Southgate telah memiliki pemahaman yang sangat jelas mengenai potensi skuadnya. Dia memiliki pemain-pemain yang bermain di liga paling kompetitif di dunia," pungkasnya. 

Inggris dan Brazil memiliki sejarah panjang dalam sepakbola. Kedua tim telah bertemu sebanyak 12 kali, dengan Inggris meraih lima kemenangan, Brasil empat kali, dan sisanya berakhir imbang.

Pada dua pertemuan terakhir, kedua kesebelasan bermain imbang 2-2 di tahun 2013 dan 0-0 di tahun 2017. Dua laga itu selalu berlangsung sengit dan penuh rivalitas. Tak jarang menghadirkan momen-momen tak terlupakan.

Inggris saat ini tengah dalam performa gemilang. Mereka tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir dengan delapan kemenangan dan dua kali imbang.

BACA JUGA:Ngeri! Belanda Sikat Skotlandia 4-0: Oranje Bikin Pelatih Skotlandia Marah-marah


Timnas Brasil berhasil mengalahkan Bolivia 5-1 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, 9 September 2023-Instagram @cbf_futebol-

Tentunya, Gareth Southgate ingin memperpanjang rekor apik The Three Lions (sebutan Timnas Inggris). Dia akan mengerahkan timnya untuk meraih kemenangan dan mencetak rekor baru dengan mengalahkan Brasil di Wembley.

Di sisi lain, Brazil ingin bangkit dari keterpurukan setelah mengalami tiga kekalahan beruntun di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dorival Junior diharapkan mampu membawa perubahan dan mengantarkan Brasil kembali ke jalur kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the guardians