Jangan Kelewatan! Link Nonton Prancis vs Jerman: Tekad Kuat Les Bleus Untuk Balas Dendam

Jangan Kelewatan! Link Nonton Prancis vs Jerman: Tekad Kuat Les Bleus Untuk Balas Dendam

Laga sengit antara Prancis vs Jerman akan tersaji dini hari nanti pukul 03.00 WIB, 24 Maret 2024-Instagram @equipedefrance-

HARIAN DISWAY Prancis akan menjamu Jerman dalam laga uji coba internasional, Minggu, 24 Maret 2024 dini hari. Laga Prancis vs Jerman tersebut akan dihelat di markas Olympique Lyonnais, Groupama Stadium. 

Laga itu akan menjadi momen bagi Les Bleus -sebutan Timnas Prancis- untuk menebus kekalahan mereka dari Jerman di pertemuan sebelumnya.

Pada September 2023, Prancis harus menelan pil pahit saat bertandang ke kandang Der Panzer -sebutan Timnas Jerman. Tim asuhan Didier Deschamps itu takluk 1-2 di Allianz Arena.

Kekalahan tersebut tentu menjadi motivasi bagi Prancis untuk membalas dendam di kandang sendiri. Kylian Mbappe dan kawan-kawan ingin menunjukkan bahwa mereka masih merupakan salah satu tim terbaik di dunia.

BACA JUGA:Link Live Streaming Irlandia vs Belgia: Misi The Red Devils Pertahankan Tren Tak Terkalahkan


Timnas Prancis bersiap menghadapi Jerman di laga uji coba internasional, 24 Maret 2024-fff.fr-

"Saya berharap di laga nanti para pemain bisa menunjukkan kualitas mereka. Selalu ada pelajaran yang dipetik setelah kekalahan," ujar Didier Deschamps dikutip dari laman resmi federasi sepak bola Prancis. 

Tanggapan optimis diberikan sang kapten, Kylian Mbappe  lmenyambut laga dini hari nanti. Mega bintang dari Paris Saint-Germain (PSG) itu berkata kalau dia akan memberikan seratus persen untuk laga nanti. 

"Kami akan menunjukkkan semua kekuatan yang kami miliki. Laga nanti adalah laga yang penting. Mereka (Jerman, Red) adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini," terang Mbappe. 

Kini jerman dilatih oleh Julian Nagelsmann setelah Hansi Flick dipecat pasca kegagalan di Piala Dunia 2022. Di bawah kepemimpinan Nagelsmann, Jerman perlahan menunjukkan indikasi kebangkitan. 

BACA JUGA:Ngeri! Belanda Sikat Skotlandia 4-0: Oranje Bikin Pelatih Skotlandia Marah-marah


Skuad Timnas Jerman yang berhasil mengalahkan USA dengan skor akhir 3-1 pada partai persahabatan-Instagram @dfb_team-

Seperti tak mau kalah dengan lawannya, Prancis juga tampil gemilang dalam 10 pertandingan terakhir. Mereka meraih delapan kemenangan, satu kali imbang, dan hanya sekali kalah, yaitu ketika menghadapi Jerman.

Pertandingan dini hari nanti diprediksi bakal berlangsung sengit. Kedua kesebelasan yang sedang dalam kondisi terbaik, siap bertarung untuk merebutkan kemenangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fff.fr