Makan Mi Bangladesh yang Murah dan Enak di Surabaya

Makan Mi Bangladesh yang Murah dan Enak di Surabaya

Buat pencinta makanan olahan mie wajib banget mencoba Mie Bangladesh. Makanan yang sempat viral ini sekarang ada di Surabaya. --Vebry Rayan

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Beberapa pekan lalu muncul makanan viral olahan mi yang rasanya enak dan gurih. Mi Bangladesh namanya. Banyak orang kian berburu untuk mencoba rasanya.

Buat warga Surabaya tenang saja. Kini bisa mencoba makanan ini enggak perlu jauh-jauh melancong ke luar kota. Mi instan sudah menjadi makanan sehari-hari di Indonesia, apalagi dengan banyaknya brand atau merek mie instan yang beredar.

Selain harganya yang terjangkau, mi instan punya rasa yang enak sehingga sering dijadikan menu utama di beberapa tempat makan.

Untuk membedakan rasanya, beberapa tempat makan mulai menciptakan racikan mi instan sendiri. Dengan menambah bumbu, topping sampai metode masak yang berbeda. Seperti Mie Bangladesh di Surabaya ini salah satunya.

BACA JUGA: 5 Jenis Kurma yang Lezat dan Sehat untuk Dikonsumsi selama Ramadan, Salah Satunya Ada Kurma Favorit Nabi

Mie Bangladesh ini berada di Surabaya Timur. Rasanya yang nikmat ini hasil olahan tangan orang Medan langsung. Hanya dengan harga Rp 13 ribu saja Anda bisa mencoba rasanya di setiap gigitan. Dijamin maknyus. 

Juga bikin seneng banget karena pelayanannya yang cepat dan ramah-ramah. Cocok sekali buat Anda yang sudah keburu laper dan enggak pengen nunggu lama.

Tempat makan ini berkonsep sangat sederhana dengan berjualan di tenda. Lokasi tempat makan ini ada di Wibajul parkiran Aiola Merr, Jln. Ir. Soekarno Merr Surabaya. Sangat mudah ditemui bukan.

Di outlet Mie Bangladesh ini menyediakan berbagai olahan Indomie yang menggunakan bumbu khas Bangladesh yang berasal dari Medan.

Tapi jangan ragukan rasanya. Campuran bumbu itu saling melengkapi kenikmatan ketika di makan. Melebur jadi satu saat kita menyantapnya. Apalagi kalau pas musim hujan. Sungguh seperti surga dunia.

Cara memasaknya juga seperti membuat mi pada umumnya. Indomie dimasak terlebih dahulu. Ketika matang langsung dibaluri dengan bumbu khas Medan. Ini yang bikin otentik. Tapi jangan salah, makanan ini sudah approve di lidah orang Surabaya.

BACA JUGA: Ramadan Sebentar Lagi, Hotel Best Western Papilio Surabaya Sajikan Paket Bukber dengan Citarasa Luar Negeri, Cek Promonya!

Tersedia banyak pilihan sajian yang bisa dicoba. Seperti Mie Bangladesh original atau Nusantara memiliki rasa yang cenderung pedas. Pas dicoba rasanya memang enak dan gurih.

Sungguh kombinasi rempah yang pas. Porsinya yang mengenyangkan walaupun harganya murah. Juga ada varian lain dengan sajian goreng dan kuah. Tinggal menyesuaikan selera saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: