Ramadan Sebentar Lagi, Hotel Best Western Papilio Surabaya Sajikan Paket Bukber dengan Citarasa Luar Negeri, Cek Promonya!

Ramadan Sebentar Lagi, Hotel Best Western Papilio Surabaya Sajikan Paket Bukber dengan Citarasa Luar Negeri, Cek Promonya!

Acara Perilisan "Bu Darsih" Paket Buka Bersama Best Western Papilio pada Kamis, 7 Maret 2024--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Tinggal menghitung hari menuju Ramadhan 1445 Hijriah.

Agenda buka bersama pun semakin melimpah seiring dengan banyaknya pilihan tempat berbuka. Salah satunya di Best Western Papilio Surabaya.

Hotel yang terletak di Jalan Ahmad Yani Surabaya ini merilis paket berbuka puasa  pada Kamis, 7 Maret 2024.

Paket tersebut diberi nama unik "Bu Darsih" alias Sajian Berbuka dari Hati yang Bersih. Paket tersebut diadakan untuk menemani anda berbuka dengan pilihan menu dan pelayanan yang dinomor satukan.

“Jadi di sini kita bulan penuh berkah ya, jadi semua bisa diatur, semua happy,” ujar Food and Beverage (FnB) Manajer, bu Darsih yang kebetulan namanya diabadikan menjadi nama paket buka puasa di Best Western Papilio.

BACA JUGA:Yuk Wisata Kuliner Ramadan di Swiss-Belinn Manyar, Banyak Promo, Doorprize, dan Ada Kesempatkan Menangkan Sepeda Motor Listrik!

Pelayanan bintang lima tersebut dibanderol dengan harga Rp168.000 net/orang dengan tambahan promo buy 12 get 2.

Namun, sampai tanggal 9 Maret 2024 besok masih berlaku harga early bird di angka Rp148.000 net/orang.

Dengan harga yang ditawarkan, anda dapat merasakan buka puasa bak keliling dunia dengan pilihan makanan yang beragam, mulai dari Japanese corner seperti sushi, Indonesian corner, middle east corner, hingga Asian corner.

All around the world. Jadi setiap hari itu ada cycle menu,” ungkap bu Darsih


Lontong Sate, Salah Satu Menu Signature di Paket Berbuka Bu Darsih yang Ditawakan Best Western Papilio Surabaya--

BACA JUGA:Berbuka ala Middle East Sambil Nikmati Senja di MaxOne Hotel Dharmahusada

Tidak berhenti disitu, mereka juga memiliki signature menu yang akan hadir setiap harinya seperti kambing guling muda, takjil kurma, jajanan pasar, hingga gorengan, bakso, sate-satean buah yang disertai dengan coklat celup, es campur, teh tarik, lontong sate ayam, kebab, chicken shawarma, hingga chicken curry.

Bila ditotal sendiri, terdapat 100 menu yang Best Western Papilio tawarkan untuk memuaskan lidah anda saat berbuka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: