Ramadan Sebentar Lagi, Hotel Best Western Papilio Surabaya Sajikan Paket Bukber dengan Citarasa Luar Negeri, Cek Promonya!

Ramadan Sebentar Lagi, Hotel Best Western Papilio Surabaya Sajikan Paket Bukber dengan Citarasa Luar Negeri, Cek Promonya!

Acara Perilisan "Bu Darsih" Paket Buka Bersama Best Western Papilio pada Kamis, 7 Maret 2024--


Kambing Guling Muda, Menu Andalan Best Western Papilio di Paket Berbukanya--

Beragamnya menu tersebut selaras dengan pilihan tempat berbuka yang mereka tawarkan, mulai dari restoran indoor, restoran semi-indoor dengan view, hingga ballroom.

BACA JUGA:Bedug Bisanta Hotel Bisanta Bidakara Surabaya Hadirkan Kehangatan Berbuka Puasa

“Yang istilahnya, Mbak saya nggak mau campur dengan tamu lain, saya mau gathering dengan anak buah saya, itu bisa kita bukakan,” jelas FnB Manajer, Bu Darsih.

Selain itu, nantinya akan diadakan undian setiap minggunya dengan beragam doorprize seperti voucher kamar untuk menginap, voucher breakfast, serta voucher untuk swim and dine.

“Setiap minggu di hari Jumat kita akan mengundi. Jadi nanti yang mendapatkan atau yang keluar itu undiannya ya kita serahkan langsung ke tamunya,” terang salah satu Srikandi di hotel Best Western Papilio tersebut.


Perilisan Paket Berbuka --

BACA JUGA:Java Paragon Sajikan Shawarma untuk Berbuka Puasa

Namun, tidak menutup kemungkinan undian akan diadakan secara private tergantung dengan kondisi restoran.

“Kalau mungkin nanti di resto nggak memungkinkan karena ramai dan sebagainya, biasanya kita diundi interen kemudian kita telpon tamunya tersebut,” jelas bu Darsih.

Jadi, untuk anda yang sedang mencari tempat berbuka dengan banyak promo, coba dan rasakan pelayanan bintang lima bak keliling dunia di Best Western Papilio Surabaya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: