Kelas! Jude Bellingham Dapat Pujian dari Zidane, Masa Depan Real Madrid Cerah

Kelas!  Jude Bellingham Dapat Pujian dari Zidane, Masa Depan Real Madrid Cerah

Zinedine Zidane memuji penampilan apik Jude Bellingham bersama Real Madrid musim 2023/2024 -Instagram @realmadrid-

HARIAN DISWAY - Pada bursa transfer musim panas 2023, Real Madrid mendapatkan permata yang langsung terasah. Ia adalah Jude Bellingham. Yang ternyata menjadi salah seorang bakat muda paling mengesankan dalam sepak bola saat ini.

Los Blancos (sebutan Real Madrid) mendatangkan Bellingham dari Borussia Dortmund dengan mahar EUR 103 juta. Alias setara dengan Rp 1,76 triliun. Kini, Bellingham bisa menunjukkan kualitasnya yang dihargai selangit itu.

Bellingham sudah mengemas 20 gol dan tujuh assists bersama Real Madrid di seluruh kompetisi musim ini. Dalam waktu singkat, gelandang berusia 20 tahun itu juga telah mencuri hati para Madridista (pendukung  Real Madrid).

BACA JUGA:Agak Laen! Ini Tampilan jersey Terbaru Real Madrid Bersama Adidas Y-3

Catatan apik itu pun menuai pujian dari legenda Los Blancos, Zinedine Zidane. "Dari 5 menjadi 5 (nomor punggung Bellingham, Red). Umur kita tidak sama, tapi angkanya sama," ujar Zidane dengan nada hormat, seperti dilansir dari Tribal Footbal.

Zidane dulu juga memakai nomor punggung 5 di Real Madrid.

CARLO ANCELOTTI perpanjang kontrak dengan Real Madrid, timnas Brazil gigit jari. Foto: Carlo Ancelotti bersama Jude Bellingham.-Angel Martinez-Getty Images via AFP

"Jude Bellingham spektakuler. Kami beruntung memiliki pemain seperti dirinya di Real Madrid. Ia sangat bagus, dan saya berharap ia mendatangkan banyak trofi," puji pelatih yang mempersembahkan 3 trofi Liga Champions untuk Los Blancos itu.

Bellingham menjadi salah seorang motor penggerak dan otak serangan Real Madrid musim ini. Kontribusinya yang luar biasa telah membantu Real Madrid mempertahankan posisi puncak di klasemen sementara La Liga.

Namun, lebih dari sekadar angka di atas kertas. Bellingham mewakili harapan dan masa depan klub. Bellingham adalah simbol harapan dan ambisi Real Madrid untuk terus meraih kesuksesan.

BACA JUGA:Osasuna vs Real Madrid 2 - 4 : 200 Kemenangan Ancelotti Bersama Los Blancos

BACA JUGA:Jude Bellingham Kena Kartu Merah Setelah Laga Usai, Ini yang Dikatakannya pada Wasit Gil Manzano

Di balik gemilang statistiknya, Bellingham tetap rendah hati dan penuh penghormatan terhadap sang legenda, Zinedine Zidane. "Dia adalah salah satu gelandang terbaik sepanjang masa. Saya melihat kompilasi dirinya," kata Bellingham menanggapi pujian Zidane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tribal football