Sayonara AC Milan! Giroud Akan Hengkang ke MLS Akhir Musim, Ini Klubnya..

Sayonara AC Milan! Giroud Akan Hengkang ke MLS Akhir Musim, Ini Klubnya..

Selebrasi Giroud setelah mencetak gol untuk Prancis ke gawang Inggris. -Twitter/@FIFAWorldCup-

HARIAN DISWAY - Kebersamaan Olivier Giroud dan AC Milan akan mencapai titik akhirnya di penghujung musim ini. Juru gedor asal Prancis itu diperkirakan akan mangkat ke benua Amerika bergabung dengan tim Major League Soccer (MLS). 

Kabar tersebut mengejutkan Milanisti (pendunkung AC Milan). Sebab, striker veteran itu membawa semangat baru ke San Siro sejak kedatangannya pada tahun 2021 silam. 

Dalam rentang waktu yang relatif singkat, Giroud membuktikan kualitasnya walau di usia yang tak lagi muda. Giroud selalu bisa menjadi jawaban ketika Milan sedang buntu.

Oliver Giroud juga menjadi sosok yang krusial dalam meraih gelar Serie A untuk Milan di musim 2021/2022. Namun, kontraknya bersama Rossoneri (sebutan AC Milan) akan berakhir di musim panas nanti. 

BACA JUGA:Lebih dari Leao dan Giroud, Ini Penyerang Terbaik AC Milan Musim Ini..

BACA JUGA:Juventus Ditahan Imbang Atalanta 2-2, Posisi Nyonya Tua Digeser AC Milan


Olivier Giroud jadi kiper AC milan saat melawan Genoa dengan kemenangan 1-0, 8 Oktober 2023.-Reuters-

Kabar kepindahan Giroud itu dibeberkan oleh jurnalis terpercaya asal Eropa, Fabrizio Romano. Pria asal Italia itu melaporkan bahwa Giroud telah membuat keputusan besar tentang masa depannya.

Striker asal Prancis tersebut telah memutuskan untuk meninggalkan AC Milan di musim panas mendatang.

"LAFC (Los Angeles FC) telah mengirimkan proposal kontrak resminya kepada Olivier Giroud untuk bergabung dengan status bebas transfer," tulis Romano di akun X pribadinya.

"Giroud juga mendapat proposal yang lebih tinggi dari klub lain. Sehingga, Giroud membutuhkan waktu untuk memutuskan. Tetapi LAFC tetap menjadi favorit," lanjut akun tersebut. 

Menurut laporan Romano, Giroud telah mantap dalam pilihannya untuk mencari tantangan baru di luar Italia. Dia merasa bahwa sudah memberikan yang terbaik bagi Milan dan waktunya telah tiba untuk pergi.

 BACA JUGA:Alasan AC Milan Tunjuk Olivier Giroud Jadi Kiper Dadakan, Christian Pulisic Sudah Menawarkan Diri

BACA JUGA:Bologna vs AC Milan 2-0, Giroud-Pulisic Cetak Gol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x @fabrizioromano