Link Nonton Arema FC vs Persebaya: Tiga Poin Harga Mati, Jol!

Link Nonton Arema FC vs Persebaya: Tiga Poin Harga Mati, Jol!

Link nonton dan live streaming Derbi Jatim Arema FC vs Persebaya, 26 Maret 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Pertandingan sengit bertajuk Derbi Jatim antra Arema FC vs Persebaya akan tersaji, Rabu, 27 Maret 2024. Kedua klub raksasa asal Jawa Timur itu akan saling bentrok di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. 

Pertandingan itu merupakan pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024. Baik Arema maupun Persebaya sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjauhi zona degradasi. 

"Besok adalah pertandingan yang penting dan memang sudah kami nantikan," ujar Paul Munster ketika konferensi pers sebelum pertandingan, 26 Maret 2024.

Sama dengan sang pelatih, kapten Persebaya Reva Adi juga memberikan tanggapan senada. "Kami sudah tidak sabar. Kami sudah sangat siap. Kami sangat termotivasi untuk mengulang kemenangan di GBT," ucap Reva Adi

BACA JUGA:Ini Kata Reva Adi sebelum Pertandingan Derbi Jatim Arema FC vs Persebaya, Bajol Ijo Pede Menang?


Skuad Persebaya melakukan official training di Stadion Kapten I Wayan Dipta sebelum laga kontra Arema FC, 26 Maret 2024-Media Persebaya -

Saat ini posisi Persebaya masih belum aman. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) berkutat di papan bawah klasemen, di peringkat ke-12 dengan koleksi 36 poin.

Sedangkan Arema FC berada tiga peringkat di bawah Persebaya, tepatnya di posisi ke-15 klasemen. Kedua kesebelasan hanya terpaut lima angka (36-31). 

Jadi, Persebaya bsia saja terjun ke jurang degradasi jika terus menelan di sisa pertandingan Liga 1. Maka, Persebaya dan Arema sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi.

Arema FC ingin memperbaiki performa mereka setelah menelan kekalahan dari Persita Tangerang di pekan sebelumnya. Singo Edan (sebutan Arema FC) takluk 4-3 di kandang Persita. 

BACA JUGA:Jelang Arema FC vs Persebaya, Paul Munster: Sudah Kami Nantikan!


Official training Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 26 Maret 2024-Instagram @aremafcofficial-

Sama dengan Arema FC, Persebaya Surabaya ingin kemabli ke jalur kemenangan setelah  ditahan imbang 0-0 Madura United di Gelora Bung Tomo (GBT). 

Pertandingan itu bukan hanya tentang perebutan poin, tapi juga tentang rivalitas dan gengsi antar dua tim besar Jawa Timur. Atmosfer panas dan penuh semangat diprediksi akan mewarnai pertandingan Derbi Jatim malam nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: