Ini Kata Reva Adi sebelum Pertandingan Derbi Jatim Arema FC vs Persebaya, Bajol Ijo Pede Menang?

Ini Kata Reva Adi sebelum Pertandingan Derbi Jatim Arema FC vs Persebaya, Bajol Ijo Pede Menang?

Reva Adi di laga pre season. Jelang pertandingan Persebaya kontra PSM Makassar ia mengajak seluruh pecinta Persebaya untuk datang ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis, 17 Agustus 2023.--instagram @rvadiutama5

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya tampak antusias menyambut laga Derbi Jatim kontra Arema FC pada 27 Maret 2024. Kapten Persebaya Reva Adi Utama berkata bahwa rekan-rekannya sudah sangat siap untuk melawan Singo Edan, julukan Arema. 

Semangat bertarung tersirat dalam diri Reva Adi ketika konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan Derbi Jatim itu akan dihelat di pekan ke-30 Liga 1 2023/2024. 

"Persiapan kami sudah sangat baik. Kurang lebih dua minggu kami bersiap untuk pertandingan Derbi Jatim besok (27 Maret 2024)," papar Reva Adi ketika konferensi pers pra pertandingan, 26 Maret 2024. 

"Kami sudah tidak sabar. Kami sudah sangat siap. Kami sangat termotivasi untuk mengulang kemenangan di GBT," lanjut mantan bek kiri Barito Putera itu. 

BACA JUGA: Jelang Arema FC vs Persebaya, Paul Munster: Sudah Kami Nantikan!

BACA JUGA: Bukan Arema! Ternyata Ini Rival Bebuyutan Persebaya, Sudah Bersaing Sejak 1950-an..


Skuad Persebaya melakukan official training di Stadion Kapten I Wayan Dipta sebelum laga kontra Arema FC, 26 Maret 2024-Media Persebaya -

Pada pertandingan derbi itu, Arema FC akan bertindak sebagai tuan rumah. Tapi, kedua kesebelasan dan panitia pelaksana sepakat bahwa laga tersebut tak akan dihadiri pendukung dari kedua belah kesebelasan. 

Sebagai seorang kapten, Reva Adi telah menjadi pilar utama dalam skuad Persebaya. Ia menjadi pilihan utama pelatih di sisi kiri pertahanan Bajol Ijo, sebutan Persebaya. 

Musim ini merupakan musim pertamanya mengenakan ban kapten Persebaya. Sebab, sebelumnya ada Alwi Slamat dan Ze Valente yang berstatus kapten di awal musim 2023/2024.

Reva Adi berujar ingin mengulang kesuksesan Persebaya di putaran pertama liga. Kala itu Bajol Ijo menundukkan Singo Edan 3-1. Saat itu Persebaya tampil luar biasa dengan mencetak tiga gol yang dilesakkan Bruno Moreira, Dusan Stevanovic, dan Ze Valente.

BACA JUGA: Sejarah Rivalitas Persebaya vs Arema: Dari Era Galatama, Hingga Gelar Juara

BACA JUGA :Head-to-Head Arema vs Persebaya: Bajol Ijo 4, Singo Edan 0

Sementara itu, Persebaya hanya kebobolan satu gol lewat sontekan Dedik Setiawan. Semangat kemenangan itu akan dibawa Bajol Ijo ke Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk melawat ke markas sementara Arema FC tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: