Jelang Arema FC vs Persebaya, Paul Munster: Sudah Kami Nantikan!

Jelang Arema FC vs Persebaya, Paul Munster: Sudah Kami Nantikan!

Konferensi pers sebelum laga Arema FC vs Persebaya, 26 Maret 2024-Media Persebaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya tenbah berkonsentrasi dan bersiap untuk menyongsong laga derbi Jatim, Rabu, 27 Maret 2024. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pukul 20.30 WIB,

Jelang pertarungan sengit kontra Arema, seluruh penggawa Bajol Ijo (sebutan Persebaya) tampak berkonsentrasi. Terlebih pelatih utama mereka, Paul Munster.

Pelatih asal Irlandia Utara itu menegaskan bahwa besok akan menjadi laga yang sangat penting. Sebab, kedua mereka akan melawan seteru abadi mereka. 

"Besok adalah pertandingan yang penting dan memang sudah kami nantikan," ujar Paul Munster ketika konferensi pers sebelum pertandingan, 26 Maret 2024.

BACA JUGA:Bukan Arema! Ternyata Ini Rival Bebuyutan Persebaya, Sudah Bersaing Sejak 1950-an..

BACA JUGA:Sejarah Rivalitas Persebaya vs Arema: Dari Era Galatama, Hingga Gelar Juara


Paulo Henrique saat menjalani official training jelang laga kontra Arema FC, 26 Maret 2024-Media Persebaya -

"Saya melihat para pemain sudah melakukan persiapan yang sangat baik," imbuh juru taktik berlisensi UEFA Pro itu. 

Persebaya membidik tiga angka di markas Singo Edan (sebutan Arema FC). Sebab, kemenangan di laga besok bisa mendongkrak peringkat Persebaya menjauhi zona degradasi.

Kini Persebaya menempati peringkat  ke-12 klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan mengoleksi 36 poin. Bajol Ijo hanya unggul lima angka dari Arema FC yang berada di bibir jurang degradasi (36-31). 

Di atas kertas Persebaya dijagokan untuk memenangkan pertandingan. Sebab, Bruno Moreira cs tak terkalahkan dalam lima pertamuan terakhir melawan Singo Edan. 

Bahkan pada pertemuan pertama musim ini, Bajol Ijo bisa menerkam Arema FC 3-1 di Gelora Bung Tomo (GBT), 23 September 2023. Bekal apik tersebut akan dibawa mereka melawan Singo Edan di Bali. 

BACA JUGA:Head-to-Head Arema vs Persebaya: Bajol Ijo 4, Singo Edan 0

BACA JUGA:Fakta Jelang Arema FC vs Persebaya: Bajol Ijo Tak Pernah Kalah dalam 5 Laga Terakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: