Sebelum Jadi New Woman, Ini 5 Momen Lucu Lisa BLACKPINK yang Pernah Main Nintendo di Tengah Konser

Sebelum Jadi New Woman, Ini 5 Momen Lucu Lisa BLACKPINK yang Pernah Main Nintendo di Tengah Konser

Inilah 5 Momen lucu Lisa BLACKPINK, pernah main nintendo di tengah konser. --X @lisafilm27

BLACKPINK menjalani sesi soundcheck untuk hari kedua konser BORN PINK di Meksiko pada 28 April 2023. Namun, dalam sesi tersebut, terjadi sebuah kecelakaan. Lisa jatuh dari skuter listrik.

Skuter listri memang menjadi salah satu perangkat yang biasa digunakan oleh member BLACKPINK saat konser. Terutama saat soundcheck dan sesi perpisahan. Kok ya apes, Lisa jatuh.

Ekspresi wajah kagetnya tersorot kamera dan nongol di layar LED besar membuat hal itu menjadi momen lucu. Apalagi, Lisa juga tertawa-tawa setelah insiden tersebut. Definisi real dari sakitnya enggak seberapa, malunya nggak kira-kira. 

BACA JUGA:Cantiknya Gaya Fashion Lisa BLACKPINK Liburan di Yunani, dari Dress Kuning Sampai Bikini Hijau

5. Main Nintendo di Tengah Konser


Inilah 5 Momen lucu Lisa BLACKPINK, main nintendo di tengah konser. --Wolipop

Lisa BLACKPINK melakukan hal tak terduga di tengah tur konser BORN PINK di Melbourne pada 11 Juni 2023. Meskipun para personel BLACKPINK sedang memukau penonton dengan penampilan penutup mereka dengan lagu As If It's Your Last, Lisa tiba-tiba terlihat asyik bermain Nintendo Switch di pinggir panggung.

Kejadian itu bermula ketika seorang penggemar berusaha untuk menarik perhatian Lisa dengan memberikan konsol game Nintendo Switch. Dalam video yang diunggah, Lisa menerima perangkat game tersebut dengan bantuan seorang penjaga konser.

BACA JUGA:Chapter 27! 7 Fakta Unik Lisa BLACKPINK yang Berulang Tahun ke-27 Hari Ini

Rose dari BLACKPINK pun turut menyemarakkan suasana dengan memlesetkan lirik lagu mereka, As If It's Your Last, untuk menyoroti kejadian tersebut. "Lisa sedang bermain Nintendo, saya tidak tahu mengapa~ Kami tidak tahu," ucap Rose.

Setelah sempat memainkan satu babak Mario Kart, Lisa akhirnya mengembalikan Nintendo Switch tersebut. Sebab, dia harus segera kembali ke panggung untuk menutup sesi tersebut. Kejadian itu menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar.

Itulah 5 momentum lucu yang pernah dialami atau dilakukan Lisa, maknae BLACKPINK. Hal ini menjadi pengingat, bahwa BLINKS (sebutan fans BLACKPINK) akan tetap mencintai Lisa, baik sebagai old maupun new woman(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber