Sebelum Jadi New Woman, Ini 5 Momen Lucu Lisa BLACKPINK yang Pernah Main Nintendo di Tengah Konser

Sebelum Jadi New Woman, Ini 5 Momen Lucu Lisa BLACKPINK yang Pernah Main Nintendo di Tengah Konser

Inilah 5 Momen lucu Lisa BLACKPINK, pernah main nintendo di tengah konser. --X @lisafilm27

BACA JUGA:Bye-bye YG Entertainment, Lisa BLACKPINK Resmi Dirikan Agensi LLOUD

2. Meniru Ekspresi Unta


Inilah 5 Momen lucu Lisa BLACKPINK, mengikuti ekspresi unta. --YouTube Blackpink

Dalam variety show BLACKPINK HOUSE episode 6 yang diunggah di kanal YouTube BLACKPIK pada 2018 lalu, para member jalan-jalan di kebun binatang. Mereka merasakan berbagai pengalaman untuk lebih dekat dengan para satwa di sana.

Salah satunya saat mereka menaiki mobil safari untuk berjalan-jalan keliling, mereka melewati enclosure unta. Lisa begitu excited hingga menyapa unta tersebut selagi pemandu wisata menjelaskan tentang hewan unta.

Ia tiba-tiba minta foto bersama dengan unta. Namun hal paling lucunya, ia berusaha menirukan ekspresi unta sambil memanyunkan bibirnya. Bagaimana? Mirip, tidak? 

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Tampil Super Seksi, Ini Dia Fakta Tentang Pertunjukan Kabaret Crazy Horse yang Legendaris di Paris

3. Memakai Wig Unik


Inilah 5 Momen lucu Lisa BLACKPINK, pakai wig unik. --

Di acara Weekly Idol episode 310, BLACKPINK hadir sebagai bintang tamu. Pda akhir acara tersebut, seluruh anggota BLACKPINK mendapat kesempatan untuk memilih properti yang akan menghiasi mereka saat mengikuti sesi karaoke.

Alih-alih mencari properti yang membuat dirinya tambah cantik, Lisa memilih properti yang agak laen. Dia tertarik mengenakan wig yang cukup unik, yakni wig botak di bagian tengah depan.

Mengikuti alunan lagu yang seru, para member terbawa suasana. Bahkan Lisa sudah mulai heboh menari bersama dengan Rose. Mereka terlihat kompak menampilkan tarian yang meriah dan lucu. Ini menjadi salah satu momentum paling ikonik di Weekly Idol.

BACA JUGA:Panas! Sempat Disebut Terlalu Seksi, Debut Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Paris Dapat Reaksi Begini

4. Jatuh dari Skuter


Inilah 5 Momen lucu Lisa BLACKPINK, jatuh dari skuter saat di panggung meksiko. --Suara Merdeka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber