Kerinduan Penggemar Glenn Fredly Bakal Terbayar dengan Glenn Fredly The Movie, Tayang April 2024!

Kerinduan Penggemar Glenn Fredly Bakal Terbayar dengan Glenn Fredly The Movie, Tayang April 2024!

--Instagram Glennfredlythemovie

Empat tahun setelah berita dukanya, kini para penggemar dapat mengobati rasa rindu kepada idolanya itu dalam film berjudul Glenn Fredly The Movie. 

Film yang tayang di boskop pada 25 April 2024 mendatang itu diproduksi oleh Damn I Love Indo bekerja sama dengan Adhya Pictures dan disutradarai oleh Lukman Sardi. Dibintangi Marthino Lio, Zulfa Maharani, Sonia Alyssa, Bucek, dan lainnya. 

“Film ini merupakan kisah seseorang yang telah melakukan sesuatu untuk dirinya, untuk keluarganya dan Indonesia,” ungkap Lukman Sardi dalam pertemuan press conference peluncuran official trailer dan poster, pada 26 Maret 2024. 

Daniel Mananta, produser film, menuturkan bahwa perjuangan Glenn belum selesai. "Glenn meninggalkan rekan serta perjuangannya terlalu cepat. Dengan hadirnya film ini saya berharap dapat menjadi perjuangan kelanjutan yang diharapkan oleh Glenn," katanya. 

Film ini berceritakan tentang kisah hidup Glenn semasa kariernya di dunia musik. Sifat idealis yang dipegang oleh Glenn pun menunjukkan sisi perjuangannya dalam menanggapi isu-isu HAM dan toleransi keagamaan semasa masa mudanya.

Tak hanya berjuang untuk dirinya, Glenn turut berjuang bagi keluarganya dan masyarakat Indonesia lainnya yang juga mengalami hal serupa. Simak dan ikuti kisah kelanjutannya dalam akun instagram @GlennFredlythemovie. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber