Berbagai Tenant Ramaikan Hari Pertama Tiba-Tiba Bazaar

Berbagai Tenant Ramaikan Hari Pertama Tiba-Tiba Bazaar

Booth Lumpia Semarang hadir untuk memberikan beragam menu lezat kepada pengunjung yang hadir di Yamaha Land dalam Event Tiba Tiba Bazaar pada Rabu 27 Maret 2024.-M. Azizi Yofiansyah-Harian Disway-

Pengunjung pun merasa kerasan berada dalam acara Tiba-Tiba Bazaar tersebut. Seperti para mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya. Mereka hadir bertiga. Yakni Ebenhaezer (Eben), Muhammad Rafiyan, dan Yosua Asa. "Kulinernya enak. Kami tadi memesan es teh dari tenant Es Teh Nusantara, jeruk manis, kentang goreng, dan lain-lain," ujar Eben.

BACA JUGA:Ludruk Luntas Marakkan Pasar Malam Tjap Toendjoengan dengan Lakon Jas Riyoyo

"Mungkin masih hari pertama. Jadi belum begitu ramai. Saya yakin ramainya besok. Karena Jumat kan tanggal merah," sahut Rafiyan. "Di sini suasananya juga asyik. Remang-remang, ada live music dan aneka kuliner," ujar Yosua.

Di bagian belakang terdapat mobil caravan milik Surabaya Entertainer Club (SEC). Mobil yang didesain menyerupai panggung musik. Dalam event Tiba-Tiba Bazaar, SEC menghadirkan talentnya yang tergabung dalam Surabaya Pahlawan Jazz. Mereka membawakan berbagai lagu populer. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: