Berbagai Tenant Ramaikan Hari Pertama Tiba-Tiba Bazaar

Berbagai Tenant Ramaikan Hari Pertama Tiba-Tiba Bazaar

Booth Lumpia Semarang hadir untuk memberikan beragam menu lezat kepada pengunjung yang hadir di Yamaha Land dalam Event Tiba Tiba Bazaar pada Rabu 27 Maret 2024.-M. Azizi Yofiansyah-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Hari pertama Tiba-Tiba Bazaar di Yamaha Land Surabaya berlangsung meriah. Pengunjung telah berdatangan sejak dibuka pukul 15.00, Rabu, 27 Maret 2024. Dalam acara yang digelar Harian Disway dan Yamaha sebagai sponsor utama tersebut terdapat berbagai tenant UMKM.

Salah satunya adalah tenant Yakigoya. Berdiri di sebelah barat halaman Yamaha Land. Menyajikan masakan khas Jepang. Konsepnya a la carte. Pengunjung dapat memesan menu yang diinginkan, lalu di-grill di atas meja.

Terdapat beberapa menu yang disediakan. Seperti karubi, suki shabu, rosu, chicken garlic, dan lain-lain. "Karubi itu daging sapi yang slice potongannya tipis, pendek. Kalau suki shabu, slice-nya lebih panjang," ujar Hermansyah, staf dapur Yakigoya.

BACA JUGA:Jazz on Caravan Surabaya Ramaikan Ngabuburit di Yamaha Land

Pengunjung dapat memesan menu ready to eat pula. Artinya, menu yang telah siap disajikan. Yakni beef aburi yakiniku, chicken katsu mayo, chicken katsu curry, dan lain-lain. "Untuk proses grill-nya, kami menggunakan arang briket. Jadi aromanya lebih terasa," kata pria 26 tahun itu.

Khusus dalam event Tiba-Tiba Bazaar tersebut, Yakigoya memberi diskon untuk menu gyoza. "Kalau biasanya Rp 23 ribu dapat 8 gyoza, khusus dalam Tiba-Tiba Bazaar, delapan gyoza cukup Rp 20 ribu," ujar Annisa Della, waiters Yakigoya.


Booth Takoshimo Takyoaki hadir untuk memberikan beragam menu lezat kepada pengunjung yang hadir di Yamaha Land dalam Event Tiba Tiba Bazaar pada Rabu 27 Maret 2024.-M. Azizi Yofiansyah-Harian Disway-

Ada pula tenant kuliner Seblak Prasmanan. Mereka menyajikan seblak yang isiannya ditata di meja panjang bertingkat. Kerupuk-kerupuk kecil diletakkan dalam mangkuk-mangkuk. Begitu pula isian lainnya.

BACA JUGA:Ayo Rek, Ngabuburit Seru di Yamaha Land Surabaya, Ada Jajanan Kekinian hingga Live Music saat Senja 

"Pembeli bisa mengambil isian sesuka hati. Bebas. Kuah seblak kami pun memiliki rasa khas. Berbeda dengan seblak-seblak lain," ujar Rina, yang melayani tenant Seblak Prasmanan itu.

Tenant kuliner lainnya adalah lumpia Semarang Om Dewo yang menjajakan lumpia, risoles, corndog, dan lain-lain. Kemudian Takoshimo Takoyaki, Matcha Kitchen dan sebagainya. Untuk minuman, terdapat tenant Kanoo yang menyediakan berbagai varian kopi, serta Es Teh Nusantara, Teh Poci dan lain-lain.

Tenant non-kuliner lainnya adalah Rias Fashion. Menyediakan berbagai busana. Ada beberapa bagian yang masih baru atau busana sisa penjualan. Ada pula yang pre-loved, namun semua busana, baik celana maupun baju yang dijual berkualitas impor. 

"Kalau gudang kami ada di Sidoarjo. Rias Fashion kerap mengikuti bazaar-bazaar UMKM di beberapa tempat. Kami bersyukur bisa ikut hadir dalam Tiba-Tiba Bazaar yang diselenggarakan oleh Harian Disway," ungkap Indah Anjar Sari, penjaga tenant tersebut.

BACA JUGA:Ada Ludruk Disuguhkan saat Event Ngabuburit Asik di Tugu Pahlawan Surabaya

Beberapa pengunjung tampak menikmati suasana berbuka puasa di Yamaha Land. Lampu remang digantung di sudut ruang terbuka. Di bagian bawahnya terdapat meja dan kursi yang dibuat berjajar. 


Suasana malam hari para pengunjung yang hadir di Yamaha Land Surabaya dalam Event Tiba Tiba Bazaar pada Rabu 27 Maret 2024.-M. Azizi Yofiansyah-Harian Disway-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: