Jazz on Caravan Surabaya Ramaikan Ngabuburit di Yamaha Land

Jazz on Caravan Surabaya Ramaikan Ngabuburit di Yamaha Land

Jazz on Caravan yang pendiriannya digagas oleh Indah Kurnia (kiri).-Boy Slamet-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Jazz on Caravan presented by Indah Kurnia akan meramaikan ngabuburit yang bertajuk Tiba-Tiba Bazzar, 27-31 Maret 2024. Acara yang diinisiasi HARIAN DISWAY bersama Yamaha sebagai sponsor utama itu dimulai pukul 15.00-selesai.

Acara lima hari berturut-turut itu menampilkan Jazz on Caravan presented by Indah Kurnia saat sore. Ngabuburit diiringi musik jazz saat senja mulai berlabuh tentu akan membuat suasana puasa jadi menyenangkan.

"Jazz on Caravan akan membuat sore kita menjadi menyenangkan di acara ngabuburit itu. Jangan sampai kehabisan tempat, ya," ujar Corporate Secretary Harian Disway Vanessa Valerie, Minggu, 24 Maret 2024.

Penampilan musik dengan mobil caravan sebagai panggung komplet sangat unik. Ya, lewat SEC Caravan, nama mobil tersebut, sebuah panggung lengkap tercipta. Termasuk sound system, peralatan musik, hingga lighting.

BACA JUGA : Ayo Rek, Ngabuburit Seru di Yamaha Land Surabaya, Ada Jajanan Kekinian hingga Live Music saat Senja

Konsep itu menjadi ikon tersendiri Kota Surabaya. Apalagi pertunjukan musik tersebut menggandeng para musisi Surabaya Pahlawan Jazz yang juga digagas Indah Kurnia, anggota Komisi XI DPR RI tersebut. Setidaknya sudah ada 10 kota yang disambangi oleh Jazz on Caravan itu.

"Mobil caravan ini telah ada sejak 2020, saat pandemi Covid-19. Sudah melanglang ke kota-kota besar. Ayo, ajak keluarga dan sahabat. Jangan sampai terlewat. Sambil menikmati jajanan kekinian," jelasnya.

Sementara itu, berbagai acara sudah disiapkan saat Tiba-Tiba Bazaar. Beragam hiburan menarik sudah siap dihelat. Termasuk puluhan doorprize disiapkan setiap harinya bagi pengunjung yang beruntung. Puluhan tenant jajanan kekinian juga disiapkan. Ada juga pasar murah, live music, dan puluhan bazar UMKM. "Acaranya seru, bisa jadi opsi ngabuburit di Surabaya bersama keluarga dan teman lho," ujar Vanessa.

Para pengunjung dapat berbelanja produk UMKM yang berkualitas. Sembari menunggu waktu berbuka dan jajan makanan kekinian yang lezat dengan harga terjangkau.

"Ada juga kumpul komunitas sembari ngabuburit dan menikmati Jazz on Caravan presented by Indah Kurnia. Dijamin bakal jadi unforgettable moment pada Ramadan tahun ini," jelasnya.


Jazz on Caravan yang pendiriannya digagas oleh Indah Kurnia (kiri).-Boy Slamet-Harian Disway-

Sejumlah komunitas pun siap berkumpul. Di antaranya, R25 Community Surabaya (RC25), Komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Surabaya, serta Komunitas penggemar Valentino Rossi (RossiFumi) Surabaya & Gril Squad VR46.

Acara itu dapat terselenggara atas dukungan banyak pihak. Yang pertama tentu Yamaha sebagai sponsor utama. Juga sejumlah pendukung lain. Sebut saja Cheers, OMG Cosmetics, Montiss, Pocari Sweat dan QL Cosmetics. Ditambah media partner Event Surabaya dan Jeje Radio yang menambah keseruan acara.

Puluhan tenant makanan disiapkan. Misalnya Matcha kitchen, Joline's Fruit, Baju Thrifting new maupun second, Omben, Jajanan Boss Grill, Lini-S, Kokiku, Mor Tea, Mo Ma Mi, S Kopitiam, Rajanya Crispy, Teh Poci, Kedai Amm, dan Ria's Fashion.

"Dijamin gak nyesel. Tenant makanan enak dan suasana bersahabat. Alunan musik jazz saat senja sembari menunggu azan Magrib. Ayo, ajak keluarga dan sahabat," ujar Vanessa. (Wulan Yanuarwati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: