Persib Bandung Ditahan Imbang Bhayangkara FC: Tren Positif Terhenti, Asa Juara Tetap Terjaga

Persib Bandung Ditahan Imbang Bhayangkara FC: Tren Positif Terhenti, Asa Juara Tetap Terjaga

Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC : The Guardians Sukses Curi Poin di Bandung-persib bandung-x

BANDUNG, HARIAN DISWAY - Tren positif Persib Bandung harus terhenti setelah ditahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 0-0 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis, 28 Maret 2024.

Meskipun gagal meraih poin penuh, Maung Bandung masih kokoh di peringkat kedua klasemen sementara dengan 56 poin, berjarak 10 poin dari Madura United di peringkat keempat.

Persib tetap berpeluang besar untuk menemani Borneo FC dalam Championship Series untuk perebutan juara Liga 1.

Jalannya Pertandingan

Persib tampil dominan sejak awal pertandingan, namun tak kunjung mampu menembus pertahanan Bhayangkara FC yang disiplin.

Ciro Alves dan Ezra Walian yang ditugaskan untuk mengisi kekosongan David da Silva masih belum mampu mencetak gol.

Ciro Alves bahkan harus ditarik keluar pada menit ke-55 setelah mengalami cedera. Persib terus berusaha mencari gol, namun hingga peluit akhir dibunyikan, skor tetap 0-0.

BACA JUGA:PSSI Buru Pemain Naturalisasi di Posisi Kiper, Ini Namanya..

BACA JUGA:Sayuri Bersaudara: Duo PSM yang Jadi Andalan Timnas di Era STY, Suksesor Solossa Bersaudara!

Hasil imbang ini tentu menjadi kekecewaan bagi Persib yang ingin terus menjaga tren positif mereka. Namun, Persib masih memiliki peluang besar untuk lolos ke Championship Series dan meraih gelar juara.

Persib perlu meningkatkan ketajaman lini depan mereka agar bisa meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Hasil imbang ini membuat Bhayangkara FC mendapatkan satu poin berharga dalam perjuangan mereka untuk keluar dari zona degradasi.

The Guardians kini berada di peringkat 17 klasemen sementara dengan 21 poin, terpaut 10 poin dari PSS Sleman di peringkat 15.

Persib Bandung masih memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini. Namun, mereka perlu meningkatkan performa mereka dan belajar dari hasil imbang melawan Bhayangkara FC. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber