Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Siap Jadi Orang Tua

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Siap Jadi Orang Tua

Kabar gembira, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse segera menyambut anak pertama mereka. Pada November 2023 silam, Waterhouse telah mengumumkan bahwa dia sedang mengandung. --Getty Images

HARIAN DISWAY - Kabar gembira, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse segera menyambut anak pertama mereka. Pada November 2023 silam, Waterhouse telah mengumumkan bahwa dia sedang mengandung.

The Daily Mail melansir bahwa Pattinson dan Waterhouse segera punya momongan. Dalam foto-foto yang diterbitkan oleh outlet tersebut pada 26 Maret, pasangan yang bertunangan pada bulan Desember itu terlihat berjalan-jalan bersama di Los Angeles. 

Pria berusia 37 tahun itu mendorong kereta dorong berwarna merah muda. Ibu Waterhouse, Elizabeth, juga bergabung dengan pasangan itu.

Entertainment Weekly melaporkan bahwa perwakilan Waterhouse dan Pattinson belum bersedia memberi keterangan terkait persiapan mereka menyambut anak pertama.

BACA JUGA: Heboh Kasus Korupsi Harvey Moeis, Alasan Sandra Dewi Tidak Foto Depan Jet Pribadi Disorot Lagi

Perempuan berusia 32 tahun itu pertama kali mengumumkan bahwa dia sedang mengandung saat tampil di Corona Capital Festival, November silam. Ketika itu Waterhouse memperlihatkan perutnya yang membuncit.

"Saya sangat bersemangat hari ini. Karena saya pikir ini mungkin mengalihkan perhatian Anda dari hal lain yang sedang terjadi," katanya kepada penonton konser, yang bersorak ketika dia membuka jaketnya untuk memperlihatkan perutnya.

Sejak itu, aktris Daisy Jones and the Six itu kerap mengenakan beberapa gaun cantik yang menonjolkan perut buncitnya, termasuk saat berada di ajang Emmy 2023 dan Fashion Awards 2023.

Dia juga mengunggah beberapa foto dirinya yang sedang hamil kehamilan melalui akun Instagram-nya pada tiga minggu lalu.

Pattinson dan Waterhouse sangat merahasiakan hubungan mereka dari publik selama bertahun-tahun. Meskipun mereka pertama kali dikabarkan sedang berpacaran pada Juli 2018. Ketika itu keduanya bertemu di London. 

Pasangan itu baru tampil di hadapan publik empat tahun kemudian. Yakni saat menghadiri pertunjukan Dior Men Fall 2023 di Giza, Mesir, pada awal Desember 2022.

BACA JUGA: Ini Sumber Kekayaan Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Tersangka Korupsi Timah

Pada bulan itu pula, People melansir bahwa seorang narasumber yang dekat dengan Pattinson dan Waterhouse, memberi tahu jika keduanya telah bertunangan. 

Narasumber itu mengungkapkan pula bahwa Pattinson dan Waterhouse merasa bahagia karena akan segera menjadi orang tua dengan memiliki anak pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: