Heboh Kasus Korupsi Harvey Moeis, Alasan Sandra Dewi Tidak Foto Depan Jet Pribadi Disorot Lagi

Heboh Kasus Korupsi Harvey Moeis, Alasan Sandra Dewi Tidak Foto Depan Jet Pribadi Disorot Lagi

Heboh kasus korupsi sang suami, netizen kembali bahas alasan Sandra Dewi tidak foto depan jet pribadi. --YouTube Melaney Ricardo

HARIAN DISWAY - Setelah Harvey Moeis menjadi tersangka dalam kasus korupsi timah, sorotan juga mengarah ke Sandra Dewi. Apalagi diyakini, kasus korupsi yang melibatkan bahan tambang berharga ini diyakini telah merayap dalam rentang waktu sejak 2015 hingga 2022.

Imbas penangkapan Harvey tidak hanya terbatas pada lingkup hukum semata, tetapi juga memicu perbincangan di ranah maya. Terutama mengarah pada pernyataan yang pernah diutarakan oleh pasangannya, Sandra Dewi.

Tepatnya saat Sandra berbincang dengan Melaney Ricardo perihal Sandra yang tidak mau pamer foto di depan jet pribadinya. Hal itu terunglap dalam perbincangan di kanal YouTube Melaney Ricardo pada 2019 lalu.

BACA JUGA: Harvey Moeis Ditahan, Diduga Raup Keuntungan dari Pertambangan Liar

Dalam kisah yang kembali mencuat, Melaney meminta penjelasan dari Sandra mengenai keberadaan jet pribadinya. Sebab jet mewah itu pernah mencuri perhatian beberapa tahun sebelumnya ketika menjadi hadiah untuk putra mereka yang masih balita, Raphael Moeis.

Sandra kemudian memberikan penjelasan terkait alasan mengapa ia enggan berfoto di depan jet mewah itu serta memamerkannya di jagat maya, khususnya di Instagram. 

"Kalau gue merasa kayaknya bukan karakter gue aja sih kayak gitu (foto-foto). Jadi yang gue foto itu endorse-an, gue dibayar untuk foto," ungkap Sandra.

Selain itu, Sandra mengakui bahwa dirinya enggan menggantungkan seluruh kehidupan pribadinya di media sosial dengan alasan ketakutan akan teguran dari Yang Maha Kuasa jika hidupnya menyimpang dari jalan yang seharusnya.

"Nah, jujur ya, gue takut kena teguran dari Tuhan. Soalnya kalo gue ngelakuin hal yang enggak bener, gue takut itu diambil lagi sama Tuhan," ujar Sandra.

BACA JUGA: Ini Sumber Kekayaan Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Tersangka Korupsi Timah

“Kita kan dikasih segala sesuatu sama Tuhan karena Dia yakin kita bisa atur semuanya dengan baik. Kalau sudah dikasih secakep ini sama Tuhan, tapi kita malah berulah kayak gitu, gue takut semuanya bakal dicabut,” tambahnya.

Pernyataan yang mengungkap tentang alasan mengapa Sandra tidak memamerkan jet pribadinya di media sosial itu membuat netizen kembali mengungkitnya usai kabar sang suami terjerat kasus korupsi bernilai besar.

Mereka kembali membanjiri kolom komentar dari video yang diunggah di YouTube tersebut. “Flashback lagi nonton video ini karena suami Sandra Dewi tertangkap kasus korupsi,” tulis akun @monicsitumorang.

Ke sini gara2 berita kasus korupsi. Percuma bergelimang harta tapi dapat korupsi,” tulis akun @omatandrian8980. “Sekarang benar2 ditegur sama Tuhan,” tulis akun @cemituxedo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: