Punya Suara Unik, Ini 5 Lagu Ryeowook Super Junior yang Wajib ELF Dengarkan

Punya Suara Unik, Ini 5 Lagu Ryeowook Super Junior yang Wajib ELF Dengarkan

Ini 5 Lagu Ryeowook Super Junior yang Wajib ELF Dengarkan--IG

Lagu ini merupakan lagu utama dalam album kedua Ryeowook, Drunk On Love, yang dirilis pada 2019 lalu. Ia menggambarkan tentang usaha untuk move on dari seseorang yang memenuhi pikirannya. Meskipun sudah lama berpisah dengan orang itu.

Memiliki genre pop-ballad, lagu ini sekali lagi mengekspos suara Ryeowook yang unik. Bagi kamu yang juga sedang merasakan hal yang sama, bisa banget nih mendengarkan lagu ini dan memasukkannya ke dalam playlist favoritmu!

BACA JUGA:Eunhyuk Super Junior dan Bobby iKON Hapus Unggahan McD dan Starbucks, Netizen: Respect!

5. Drunk In The Morning


PUNYA suara unik, ini 5 lagu Ryeowook Super Junior yang wajib ELF dengarkan.-SM Entertainment -

Lagu ini juga masuk dalam album mini kedua Ryeowook. Album itu merupakan comeback pertamanya sebagai penyanyi solo. Setelah debut solo dengan The Little Prince pada 2016.

Drunk in the Morning tidak bercerita tentang hangover. Melainkan seseorang yang sedang dimabuk rasa rindu setelah berpisah dengan kekasihnya. Dalam klip videonya, selain dibikin kagum dengan suara lembut Ryeowook, penggemar juga dibikin kagum dengan aktingnya yang menawan.

Lagu ini merupakan lagu kesekian Ryeowook yang bergenre ballad. Alih-alih bosan, ELF justru sangat menyukai lagu ini, karena genre ballad memang cocok dengan suara lembutnya.

Nah, itu dia 5 lagu Ryeowook yang bisa kamu dengarkan dan wajib masuk playlist bagi para ELF. Dari kelimanya, kamu paling suka lagu yang mana? (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber