Punya Suara Unik, Ini 5 Lagu Ryeowook Super Junior yang Wajib ELF Dengarkan

Punya Suara Unik, Ini 5 Lagu Ryeowook Super Junior yang Wajib ELF Dengarkan

Ini 5 Lagu Ryeowook Super Junior yang Wajib ELF Dengarkan--IG

HARIAN DISWAY - Ryeowook Super Junior baru saja mengumumkan rencana pernikahan dengan Ari, mantan anggota girl group TAHITI. ELF, sebutan fans Super Junior, menyambut kabar itu dengan gembira.

Mereka merayakan kabar pernikahan Ryeowook dengan memutar kembali lagu-lagu solonya. Juga penampilannya bersama sub unit K.R.Y, bersama Kyuhyun dan Yesung.

Ryeowook sendiri merupakan salah seorang main vocalist Super Junior yang telah debut solo pada 2016. Ia dikenal dengan suara yang unik. Vokalnya tipis, dan pitch-nya tinggi, hingga kadang terdengar seperti suara perempuan. Namun, justru di situ daya tariknya.

BACA JUGA:Wow! Ryeowook Super Junior Bakal Nikah, ELF Kenang Kejadian Suit 2019

Suara Ryeowook yang sekilas terkesan cempreng itu begitu harmonis dengan suara Yesung yang bariton, dan Kyuhyun yang tenor. Mulai dari lagu ballad hingga pop, Ryeowook dapat menyajikannya dengan indah.

Nah, bagi ELF yang ingin mendengarkan kembali lagu-lagu Ryeowook, 5 karya solonya di bawah ini wajib masuk playlist.

1. The Little Prince


PUNYA suara unik, ini 5 lagu Ryeowook Super Junior yang wajib ELF dengarkan.-SM Entertainment -

Lagu ini masuk dalam album debut solo Ryeowook yang bertajuk The Little Prince - The 1st Mini Album. Album itu dirilis pada 2016 lalu, sebagai tanda bahwa idol binaan SM Entertainment itu resmi menjadi solois.

Terinspirasi dari novel populer dengan judul yang sama, lagu itu menceritakan tentang seorang laki-laki yang merasakan sakit karena jatuh cinta. Laki-laki itu kemudian bercerita kepada pangeran kecil yang ada dalam novel The Little Prince, karya Antoine de Saint-Exupéry.

Dalam klip videonya, Ryeowook berubah menjadi sosok pangeran kecil dalam negeri dongeng. Lagu itu memiliki nada dan harmoni yang lembut, sehingga cocok untuk kamu yang menyukai lagu-lagu ballad.

BACA JUGA:Mengenal Ari Eks TAHITI, Calon Istri Ryeowook Super Junior

BACA JUGA:ELF Happy! Super Junior Geber Konser Super Show Spin-Off di Jakarta September 2024

2. Like a Star

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber